Seleksi CPNS 2019

JADWAL CAT SKD Seleksi CPNS 2019 Pemprov Riau, Catat Tanggal dan Lokasinya, Peserta Wajib Bawa Ini

Jadwal Computer Assisted Test Seleksi Kompetensi Dasar atau CAT SKD Seleksi CPNS 2019 Pemprov Riau, catat tanggal dan lokasinya, peserta wajib bawa

JADWAL CAT SKD Seleksi CPNS 2019 Pemprov Riau, Catat Tanggal dan Lokasinya, Peserta Wajib Bawa Ini
Tribun Pekanbaru/Instagram.com/Kolase/Nolpitos Hendri
JADWAL CAT SKD Seleksi CPNS 2019 Pemprov Riau, Catat Tanggal dan Lokasinya, Peserta Wajib Bawa Ini 

JADWAL CAT SKD Seleksi CPNS 2019 Pemprov Riau, Catat Tanggal dan Lokasinya, Peserta Wajib Bawa Ini

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jadwal Computer Assisted Test Seleksi Kompetensi Dasar atau CAT SKD Seleksi CPNS 2019 Pemprov Riau, catat tanggal dan lokasinya, peserta wajib bawa ini.

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 di lingkungan Pemprov Riau dijadwalkan akan dilaksanakan 27 Januari mendatang.

Sama dengan seleksi sebelumnya, ujian SKD penerimaan CPNS Pemprov Riau juga akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Sedangkan untuk lokasi ujian CAT seleksi SKD ini akan dilaksanakan di kantor UPT Penilaian Kompetensi BKD Riau, Jalan Amal Hamzah Pekanbaru.

"Nanti peserta tes akan menjalani tes SKD di UPT Penilaian Kompetensi Jakan Amal Hamzah. Dalam satu hari ada lima sesi, kita perkirakan ujianya sampai 11 hari," kata Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan, Selasa (7/1/2020).

Ikhwan mengungkapkan, peserta yang akan mengikuti ujian SKD diimbau untuk membawa sejumlah berkas yang dibutuhkan. Salah satunya adalah kartu ujian.

"Jangan lupa membawa kartu ujian. Kartunya dicetak sendiri dari laman akun masing-masing. Wajib mencetak nomor kartu ujian bewarna, tidak boleh hitam putih," ujarnya.

Detail informasi waktu dan lokasi pelaksanaan SKD akan dimumkan kemudian pada laman https://bkd.riau.go.id.

"Diharapkan bagi pelamar untuk tetap selalu memantau perkembangan informasi seleksi CPNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau," katanya.

Seperti diketahui, sebanyak 6.197 pelamar yang lulus seleksi administrasi pada pengumuman hasil seleksi administrasi.

Rinciannya untuk Tenaga Pendidik (Guru) 3.631 pelamar, kemudian Tenaga kesehatan 494 pelamar dan Tenaga Teknis 2.072 pelamar.

Tribunpekanbaru.com / Syaiful Misgiono - JADWAL CAT SKD Seleksi CPNS 2019 Pemprov Riau, Catat Tanggal dan Lokasinya, Peserta Wajib Bawa Ini

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved