Pekanbaru

NEWS VIDEO: 500 Pejabat Eselon III dan IV Pemerintah Provinsi Riau Resmi Dilantik

Sebanyak 500 pejabat eselon III dan IV serta pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Riau dilantik, Selasa (7/1/2020) di Ballroom Dang Merdu, lantai

TRIBUNPEKANBARU.COM- Sebanyak 500 pejabat eselon III dan IV serta pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Riau dilantik, Selasa (7/1/2020) di Ballroom Dang Merdu, lantai III menara Bank Riau Kepri Kota Pekanbaru.

Proses pelantikam diawali dengan pembacaan surat keputusan dan nama dan jabatan para pejabat eselon III dan IV yang dilantik.

Kemudian pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur Riau, Edi Natar Nasution.

Saat sambutan Edi menegaskan kepada para pejabat yang dilantuk untuk bekerja sebaik mungkin sesuai tugas pokok dan fungsi.

"Kepada seluruh bapak dan ibu yang baru dilantik dapat bekerja untuk menberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Riau," jelas Edi Natar.

Kepada para ASN yang tidak mendapatkan jabatan Wagubri juga meminta supaya tidak kecil hati.

Dalam kesempatan tersebut Edi Natar juga menyinggung terkait dengan penyalahgunaan narkotika.

Mengingat dari hasil pengecekan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Provinsi Riau ada 30 orang lebih yang terindikasi menggunakan narkotika.

"Jangan coba sentuh dan sekali kali melakukan kekonyolan itu (menggunakan narkotika,red) , karena akan ada sanksi tegas yang diberikan sesuai aturan," ujarnya.

"Kepada pejabat yang dilantik selamat bertugas. Lakukan tugas dengan penuh amanah dan tanggungjawab. Mari Blbahu membahu demi kemajuan Provinsi Riau bersama dan menjadi perhatian bersama," pungkasnya. (Tribunpekanbaru.com/Aan Ramdani)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved