Pilkada Riau 2020

TAHAPAN Pilkada Riau 2020, M Adil-Hafith Syukri-Agus Raih Rekomendasi PKB, Maju di Meranti dan Rohul

Tahapan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Riau 2020 terus berjalan, Muhammad Adil, Hafith Syukri dan Ade Agus Hartarto raih rekomendasi PKB

TAHAPAN Pilkada Riau 2020, M Adil-Hafith Syukri-Agus Raih Rekomendasi PKB, Maju di Meranti dan Rohul
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
TAHAPAN Pilkada Riau 2020, M Adil-Hafith Syukri-Agus Raih Rekomendasi PKB, Maju di Meranti dan Rohul 

TAHAPAN Pilkada Riau 2020, M Adil-Hafith Syukri-Agus Raih Rekomendasi PKB, Maju di Meranti dan Rohul

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tahapan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Riau 2020 terus berjalan, Muhammad Adil, Hafith Syukri dan Ade Agus Hartarto raih rekomendasi PKB untuk mmaju di Pilkada Meranti 2020 dan Pilkada Rohul 2020.

Tiga nama yang sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju pada Pilkada Riau 2020 dalam tahapan Pilkada Serentak 2020 di Riau.

Tiga nama tersebut merupakan kader terbaik PKB yang sudah ditetapkan untuk maju.

Tiga kader PKB yang sudah mendapatkan rekomendasi tersebut Muhammad Adil untuk Pilkada Meranti 2020 dan Hafith Syukri untuk Pilkada Rohul 2020 serta Ade Agus Hartanto untuk Inhu.

"Dari DPP sudah keluar rekomendasi kepada Adil untuk Meranti, Hafit Syukri untuk Rohul, dan Ade Agus untuk Inhu. Mereka tinggal mencari pasangan dan memang berpotensi besar. Untuk daerah lain sedang berproses," ujar Ketua DPW PKB Provinsi Riau, Abdul Wahid kepada tribunpekanbaru.com Selasa (7/1/2020).

Wahid mengatakan, pihaknya akan memutuskan siapa calon yang akan diusung pada Pilkada serentak di 9 daerah provinsi Riau pada bulan Februari mendatang.

Saat ini, kata Abdul Wahid, pihaknya sudah melakukan survei terhadap bakal calon yang berpotensi untuk menang di 9 daerah tersebut.

"Nanti hasilnya Februari atau Maret sudah bisa kita putuskan, ya siapa yang akan kita usung di beberapa daerah. Dan menyusul beberapa daerah lainnya," jelas Wahid.

Anggota DPR RI ini juga menambahkan, untuk target kemenangan PKB pada Pilkada serentak sembilan Kabupaten dan Kota tahun ini 100 persen.

Apalagi PKB sudah merekomendasikan beberapa kader potensial untuk maju dan tinggal mencari pasangan.

"Kalau ditanya target ya kita harus ikut memenangkan 100 persen dari 9 Pilkada daerah di Riau," jelas Wahid.

Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution - TAHAPAN Pilkada Riau 2020, M Adil-Hafith Syukri-Agus Raih Rekomendasi PKB, Maju di Meranti dan Rohul

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved