Pekanbaru

Tempat Hiburan Malam Ini Disegel, Wali Kota Pekanbaru: Kalau Meresahkan Ya Kita Tutup

Pemerintah Kota Pekanbaru akhirnya menyegel tempat hiburan malam, Queen Club. Proses penyegelan berlangsung jelang, Selasa.

Tempat Hiburan Malam Ini Disegel, Wali Kota Pekanbaru: Kalau Meresahkan Ya Kita Tutup
Tribun Pekanbaru
Queen Club Pekanbaru akhirnya disegel menjelang Selasa (7/1/2020) dinihari. Penyegelan ini seiring pencabutan izin hiburan malam tersebut. 

PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru akhirnya menyegel tempat hiburan malam, Queen Club. Proses penyegelan berlangsung jelang, Selasa (7/1/2020) dinihari.

Saat itu hiburan malam tidak ada pengunjung. Petugas pun langsung menyegel akses masuk ke tempat hiburan ini.

Ada puluhan personel gabungan terlibat dalam proses penyegelan ini. Penyegelan ini melibatkan unsur Satpol PP Pekanbaru bersama personel Polresta Pekanbaru.

Tim dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru juga tampak mendampingi pada petugas. Mereka langsung menuju lantai 7 pusat perbelanjaan ini.

Personel kepolisian bersenjata lengkap juga ikut berjaga saat penyegelan hiburan malam di areal Senapelan Plaza. Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya (Kapolresta Pekanbaru) dan Muhammad Jamil (Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru).

Hiburan malam ini akhirnya disegel secara permanen. Pasalnya ada indikasi peredaran narkoba di Queen Club.

"Queen Club tidak bisa beroperasi lagi karema sudah disegel secara permanen. Kalau dibuka paksa, ya kita tutup secara keseluruhan," ujar Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono kepada Tribun Selasa dinihari.

Menurutnya, proses penyegelan bermula dari temuan jajaran Polda Riau pada razia akhir pekan kemarin. DPMPTSP Kota Pekanbaru akhirnya memberi rekomendasi untuk menutup hiburan malam.

Mereka memberi rekomendasi tersebut lantaran pengelola sudah melanggar Peraturan Daerah Kota Pekanbaru No.3 tahun 2002 tentang Hiburan Umum. Peraturan ini dengan tegas menyebutkan bahwa tempat hiburan tidak boleh mengedarkan narkoba.

Pengelola Queen Club menyaksikan langsung proses penyegelan. "Jadi dengan sangat terpaksa, kami dari pemerintah kota harus melakukan penyegelan," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved