Pelantikan Pejabat Pelalawan

BREAKING NEWS: Pelantikan 279 Pejabat dan Kepsek Pelalawan Riau Tadi Malam, Selasa Pukul 21.20 WIB

Pelantikan massal pejabat eselon lll, lV, dan Kepsek digelar di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja sekitar pukul 21.20 WIB.

BREAKING NEWS: Pelantikan 279 Pejabat dan Kepsek Pelalawan Riau Tadi Malam, Selasa Pukul 21.20 WIB
Tribun Pekanbaru/Johannes Tanjung
Bupati Pelalawan HM Harris melantik 279 pejabat eselon lll, lvV, dan Kepala Sekolah pada Selasa (7/1/2020) malam di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja. 

PANGKALAN KERINCI - Isu mutasi besar-besaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan Riau yang beredar dua hari sebelumnya ternyata benar terjadi.

Mutasi dan pelantikan ini dilaksanakan malam hari, pada Selasa (7/1/2020).

Pelantikan massal pejabat eselon lll, lV, dan Kepala Sekolah (Kepsek) digelar di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja sekitar pukul 21.20 WIB.

Pengukuhan dan pengambilan sumpah diikuti 279 pejabat dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemda Pelalawan.

Sebanyak 279 pejabat yang dilantik langsung oleh Bupati Pelalawan, HM Harris, didampingi Wakil Bupati Zardewan MM dan dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Adi Sukemi MM.

Dari jumlah itu sebagian kecil di antaranya mendapatkan promosi jabatan dari Kepala Bidang (kabid) eselon lllb menjadi Sekretaris eselon llla.

Kebanyakan hanya dimutasi atau dirolling pada jabatan yang setara..

Namun beberapa pejabat yang sebelumnya memegang peranan penting malah tidak mendapatkan jabatannya lagi alias nonjob.

Pejabat nonjob yang paling mencolok lantaran posisinya yang strategis yakni Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih dr Zul Anwar digantikan dr Khairul, sedangkan Zul Anwar tidak dilantik pada jabatan lainya.

Kemudian Camat Pelalawan Joko Purnomo digantikan Tengku Zakir Ramadhan, sedangkan Joko Purnomo tak mendapatkan jabatan lagi.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved