Perumahan Permata Surya Regency Bebas Banjir

Selain membangun Perumahan non komersil, PT Surya Fajar Hidayat juga membangun perumahan subsidi yang berada di Lintas Timur, Jalan Mekar, Kelurahan T

Perumahan Permata Surya Regency Bebas Banjir
TRIBUN PEKANBARU
Permata Surya Regency Jalan Lintas Timur, Kelurahan Tangerang, Kecamatan Tenayan Raya ini bebas banjir dan masih menggunakan harga lama, Rp 130 juta. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Selain membangun Perumahan non komersil, PT Surya Fajar Hidayat juga membangun perumahan subsidi yang berada di Lintas Timur, Jalan Mekar, Kelurahan Tangkerang, Tenayan Raya, yang diberi nama Project Permata Surya Regency.

Marketing PT Surya Fajar Hidayat, Yola mengatakan, untuk jalan masuk ke perumahan ini sudah diaspal. Sedangkan di dalam perumahan juga sudah disemenisasi oleh pengelola.

"Walau merupakan perumahan non komersil, kita tetap memberikan fasilitas terbaik, di antaranya, seperti untuk akses jalan, itu sudah bagus. Dimana, jalan masuk kedalam itu sudah diaspal, dan lokasi perumahan juga sudah kita

semenisasi secara keseluruhan, sehingga warga tidak kesulitan dalam menggunakan jalan di sana," kata Yola kepada Tribun, Kamis (9/1/2020).

Dikatakan Yola, pihaknya menyediakan 81 unit perumahan di sana, dan saat ini sudah cukup banyak yang terjual, hingga 44 unit lagi yang tengah dipasarkan saat ini.

Adapun harga jual perumahan sebesar Rp 130 juta, atau masih mengikuti ketentuan dari pemerintah.

Namun untuk perumahan yang belum ready, akan mengikuti harga baru. "Untuk yang ready kita tetap berikan harga lama, sedangkan yang tidak ready stock, itu harganya mengikuti harga baru," tuturnya.

Ditambahkan, lokasi tersebut juga bebas banjir, sehingga konsumen tidak perlu khawatir. Selain itu, bagi para calon konsumen juga bisa menggunakan banyak bank, yang bisa dipilih akad kredit perumahan tersebut nantinya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved