Breaking News:

Seleksi CPNS 2019

Seleksi CPNS 2019, Server dan SDM BKN Siap Laksanakan Ujian CAT CPNS

Untuk tim yang akan ditugaskan BKN ke seluruh tempat pelaksanaan ujian CAT, beserta servernya juga semua sudah siap untuk digunakan.

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
FOTO ILUSTRASI: BKN Regional XII Pekanbaru Cek Kesiapan Komputer untuk SKB Berbasis CAT CPNS 2018 

PEKANBARU - Kepala BKN Kantor Regional XII Pekanbaru Margi Prayitno mengatakan saat ini persiapan untuk pelaksanaan ujian seleksi CPNS dengan siatem Computer Assisted Test (CAT) sudah siap.

Seluruh persiapan sudah dimatangkan untuk wilayah kerja Regional XII.

"Semuanya sudah dipersiapkan untuk pelaksanaan ujian di beberapa titik baik di Kabupaten dan Kota maupun ditingkat Provinsi," ujar Margi Prayitno kepada Tribunpekanbaru.com Kamis (9/1/2020).

Menurut Margi Prayitno untuk tim yang akan ditugaskan BKN ke seluruh tempat pelaksanaan ujian CAT, beserta servernya juga semua sudah siap untuk digunakan.

"Semuanya sudah siap untuk digunakan dan tentunya sudah komunikasi dengan pihak Kabupaten dan Kota serta daerah Provinsi yang menyediakan lokasi ujian,"ujar Margi.

Sebagaimana diketahui untuk peralatan ujian CAT sendiri disediakan masing-masing Kabupaten dan Kota serta Pemerintah daerah Provinsi.

"Kalau peralatan kan memang disiapkan daerah, kami itu hanya menyiapkan server untuk ujian dengan sistem CAT itu,"jelas Margi Prayitno.

Untuk diketahui CPNS yang lulus seleksi administrasi dan bisa mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada 27 Januari-28 Februari 2020 adalah, Pemerintahan Provinsi Riau sebanyak 6.103 orang.

Kemudian di Pemko Dumai sebanyak 3.845 pelamar, Pemko Pekanbaru sebanyak 16.588 pelamar, Pemkab Bengkalis sebanyak 3.171 pelamar, Pemkab Kepulauan Meranti sebanyak 2.465 pelamar.

Pemkab Siak sebanyak 4.676 pelamar, Pemkab Pelalawan sebanyak 3.064 pelamar, Pemkab Kampar sebanyak 1.175 pelamar, Pemkab Indragiri Hilir sebanyak 8.717 pelamar, Pemkab Kuantan Singingi sebanyak 6.487 pelamar, Pemkab Rokan Hulu sebanyak 3.051 pelamar dan Pemkab Indragiri Hulu sebanyak 3.698 pelamar. (Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved