Drama Korea

Sinopsis Drama Korea Love With Flaws Episode 25-26 Sub Indo, Lee Kang Woo Makin Galau (VIDEO)

Episode drama korea Love with Flaws semakin menarik dan membuat penasaran.Love With Flaws ini tayang setiap Rabu dan Kamis.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Episode drama korea Love with Flaws semakin menarik dan membuat penasaran.

Hubungan Lee Kang Woo dan Seo Yeon membuat penonton penasaran bagaimana akhir dari cerita ini.

Drama korea Love With Flaws ini tayang setiap Rabu dan Kamis.

Dalam episode yang 23 dan 24 yang ditayangkan minggu lalu, Joo Seo Yeon pada akhirnya menemui Lee Kang Woo di rumah. Seo Yeon yang gundah gulana meyakinkan mereka harus putus, apapun itu alasannya.

Padahal, Kang Woo tak mengerti apa yang salah dari dirinya, sebab ia merasa sudah tampan dan layak dijadikan pacar. Ia pun hanya meminta maaf berkali-kali pada Seo Yeon.

Nah kebetulan, ibu Kang Woo sedang ada di rumah Seo Yeon. Ibu Kang Woo berpura-pura tak mengenalnya. Di sini, kecurigaan Kang Woo muncul.

Ia menduga kenapa Seo Yeon bertingkah aneh dan meminta putus karena ibunya telah menemui Seo Yeon. Meski begitu, tentu saja keduanya menolak dituduh seperti itu.

Drama Korea Love With Flaws
Drama Korea Love With Flaws (soompi)

Tak kehilangan akal, Kang Woo langsung memperkenalkan Seo Yeon sebagai kekasihnya. Ia meminta ibu untuk segera merestui hubungan keduanya.

Merasa terdesak, ibu Kang Woo merestui keduanya. Ia juga takut dicurigai. Maka, ia meminta Seo Yeon untuk berpacaran dulu dengan Kang Woo selama beberapa waktu.

Ibu Kang Woo tak mau tahu. Keduanya harus berpacaran. Jika tidak, Kang Woo akan mencurigainya. Di titik ini, Seo Yeon bingung harus apa.

Halaman
123
Editor: Sesri
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved