Info Cuaca

Pagi Ini 14 Hotspot Terpantau di Riau, Potensi Hujan Masih Terjadi di Sebagian Wilayah

Di pulau Sumatera terpantau 18 titik panas, 14 titik di antaranya terpantau di Riau

Pagi Ini 14 Hotspot Terpantau di Riau, Potensi Hujan Masih Terjadi di Sebagian Wilayah
Tribunpekanbaru.com/Dik
Prakiraan Cuaca di Wilayah Riau 2 

PEKANBARU - Berdasarkan prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru Jumat (10/1/2020), potensi hujan masih terjadi untuk sebagian wilayah di Riau.

Hanya saja titik panas mulai muncul juga.

Pada pagi hari cuaca cerah berawan, pada siang hingga sore hari cuaca cerah berawan hingga berawan dengan potensi hujan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir terjadi disebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai, Kabupaten Rohil dan Kabupaten Meranti.

Pada malam harinya cuaca cerah Berawan hingga Berawan dengan potensi hujan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kab. Inhil, Inhu, Kuansing, Pelalawan, Kampar, Kota Pekanbaru, dan Kabupaten Rohul.

Selanjutnya pada dini hari juga cuaca cerah Berawan hingga Berawan.

Suhu udara pada kisaran 23.0 hingga 32.0 °C dengan kelembapan udara pada 60 hingga 98 % sedangkan arah angin berhembus dari arah barat Laut ke Timur Laut dengan kecepatan 10 hingga 20 km/jam.

Di pulau Sumatera terpantau 18 titik panas, 14 titik di antaranya terpantau di Riau, tersebar di Meranti 7 titik, Dumai 3 titik, Pelalawan 2 titik, Rohil 1 titik dan Inhu 1 titik. 

(tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved