Pilkada Riau 2020

Pilkada Riau 2020, Syahril Topan Raih Rekomendasi PAN, Bertarung pada Pilkada Rohul 2020

Kalau saya maju untuk nomor satu, namun semuanya nanti tergantung kondisi di lapangan," jelas Syahril Topan saat ditemui di Pekanbaru

Tribun Pekanbaru/Facebook.com/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Pilkada Riau 2020, Syahril Topan Raih Rekomendasi PAN, Bertarung pada Pilkada Rohul 2020 

Pilkada Riau 2020, Syahril Topan Raih Rekomendasi PAN, Bertarung pada Pilkada Rohul 2020

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Nama ketua DPD PAN Rokan Hulu, Syahril Topan menjadi nama yang diperhitungkan dalam Pilkada Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) 2020.

Apalagi setelah berhasil menaikkan kursi anggota Dewan PAN di Rohul dari empat kursi menjadi enam kursi.

Syahril Topan mendapat rekomendasi dari DPP bersama Bendahara DPW PAN Erizal untuk maju di Pilkada Rokan Hulu.

Syahril Topan sendiri mengatakan untuk saat ini maju sebagai bakal calon Bupati Rokan Hulu, namun semua masih dinamis tergantung kondisi politik di lapangan.

"Kalau saya maju untuk nomor satu, namun semuanya nanti tergantung kondisi di lapangan," jelas Syahril Topan saat ditemui di Pekanbaru Jumat (10/1/2020).

Syahril Topan menambahkan dirinya memiliki dukungan yang cukup kuat dari masyarakat, ini terlihat sejak pendaftarannya ke partai diantar para Ninik mamak dari Tambusai.

"Kita tahu pemilih terbanyak itukan ada di Tambusai, jadi kita yakin dukungan masyarakat, itu yang paling penting untuk maju," ujar Topan.

Tidak itu saja, Syahril Topan yang juga menjabat sebagai ketua serikat pekerja di Rohul itu memiliki anggota lebih dari 7000 orang.

Tentunya, suara itu merupakan suara yang pasti untuk mendukungnya.

"Kalau untuk pasangan kan masih berproses dan terus menjalin komunikasi dengan siapapun di Rohul, jadi kita tunggu saja," ujarnya.

Topan sendiri saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Rokan Hulu dan cukup aktif di organisasi kepemudaan KNPI, ia tidak memiliki target yang muluk-muluk untuk menjadi Bupati nantinya.

Menurutnya cukup menurunkan angka kemiskinan yang saat ini cukup tinggi sesuai data yang dikeluarkan Badan Pusat Statistik (BPS).

"Saya hanya ingin menurunkan angka kemiskinan di Rokan Hulu, jadi target saya itu saja," jelas Syahril Topan.

Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution - Pilkada Riau 2020, Syahril Topan Raih Rekomendasi PAN, Bertarung pada Pilkada Rohul 2020

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved