Lampu Mobil Sipit Terlihat Garang dengan Penambahan Aksesoris Garnis

Tren rumah lampu mata sipit diikuti meningkatnya pemakaian garnis. Yakni penambahan aksesoris berupa lis pada tepi rumah lampu.

Lampu Mobil Sipit Terlihat Garang dengan Penambahan Aksesoris Garnis
foto/net
Pemasangan garnis pada lampu mobil bagian belakang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Teknologi di dunia otomotif terus berkembang. Mobil-mobil tahun tinggi dirilis dengan rumah lampu yang minimalis.

Namun cahaya yang dipancarkan tak kalah optimal dari rumah lampu yang lebih besar. Rumah lampu mata sipit tampaknya banyak diminati penggemar otomania saat ini.

Tren rumah lampu mata sipit diikuti meningkatnya pemakaian garnis. Yakni penambahan aksesoris berupa lis pada tepi rumah lampu. Sebenarnya aksesoris ini sudah tren sejak beberapa tahun belakangan.

Doris Abadi, pemilik Zero Variasi yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru mengatakan, tren pemasangan garnis belakangan kembali menggeliat.

Garnis dapat membuat penampilan mobil terkesan lebih garang. Apalagi dipadukan dengan rumah lampu mata sipit.

"Tambahan aksesoris garnis pada mobil bikin lampu makin sipit. Jadi mobil kelihatan lebih garang," kata Doris, Rabu (8/1/2020).

Garnis seperti bingkai (frame) mempertegas keberadaan rumah lampu. Garnis juga memberi kesan elegan pada sektor lampu mobil. Baik lampu bagian depan maupun belakang.

Menurut Doris, garnis banyak diminati sebagai hasil inovasi aksesoris untuk rumah lampu. Ia belum menjumpai rilisan mobil yang telah dilengkapi garnis sejak dari pabrik.

Pria 22 tahun ini mengatakan, garnis tersedia dengan tiga warna. Krom, black dove dan black carbon.

Bahan pembuatannya sama. Perbedaan hanya pada lapisan permukaannya. Black carbon merupakan produk terbaru yang beredar di pasaran.

Halaman
12
Penulis: Fernando Sihombing
Editor: ihsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved