Malaysia Master 2020

LINK NONTON Semifinal Malaysia Masters 2020, Video Tanding Badminton Pasangan Ahsan-Hendra

Tampil cukup baik di game pertama, permainan Jonatan menurun di game kedua, bahkan tertinggal jauh hingga 6-15 dan terlalu sulit untuk mengejar

LINK NONTON Semifinal Malaysia Masters 2020, Video Tanding Badminton Pasangan Ahsan-Hendra

TRIBUNPEKANBARU.COM - Saksikan live streaming badminton atau siaran langsung semifinal Malaysia Masters 2020 yang akan tayang pada Sabtu (11/1/2020) terutama wakil Indonesia.

Ada empat wakil Indonesia yang bertanding yaitu, ganda campuran pasangan Gresya Polli/Apriyani Rahayu dan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja.

Selanjutnya dari ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan serta Fajar Alfian/Muhammad Rian

Turnamen bulutangkis Malaysia Masters 2020 BWF Super 500 ini digelar selama 4 hari mulai 7-11 Januari 2020 dan bisa dikasikan melalui smartphone, hp dan PC.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie harus terhenti di babak perempat final Malaysia Master 2020 saat dikalahkan NG Ka Long Angus wakil dari Hongkong hingga babak rubber game dengan skor, 21-15, 12-21,18-21.

Tampil cukup baik di game pertama, permainan Jonatan menurun di game kedua, bahkan tertinggal jauh hingga 6-15 dan terlalu sulit untuk mengejar.

Selanjutnya pada babak penentuan tepatnya game ketiga, kedua pemain saling berkejaran angka.

Di poin terakhir sempat terjadi perdebatan saat pukulan Jonatan dinyatakan masuk oleh hakim garis, namun setelah Ng meminta challenge, pukulan tersebut ternyata out dan Ng pun meraih poin kemenangan sekaligus mengantongi tiket semifinal.

Semifinal Malaysia Masters 2020
Semifinal Malaysia Masters 2020 ()

Dikutip Tribunnews.com dari Badmintonindonesia, pebulutangkis yang akrab dipanggil Jojo ini mengakui kurang fokus dan mengeluhkan kondisi angin saat di dalam lapangan.

Halaman
1234
Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved