Breaking News:

NEWS VIDEO: Irwan Nasir Memantapkan Diri Maju di Pilkada Kepri 2020 Sebagai Bakal Calon Wagub

Bupati Meranti ini maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur untuk mendampingi Ismet Abdullah di Pilkada Kepri 2020

NEWS VIDEO: Irwan Nasir Memantapkan diri Maju di Pilkada Kepri 2020 Sebagai Bakal Calon Wagub

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir sudah memantapkan diri untuk maju di Pilkada Provinsi Kepulauan Riau.

Bupati Meranti ini maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur untuk mendampingi Ismet Abdullah di Pilkada Kepri 2020.

Hal ini ditegaskan Irwan Nasir saat acara konsolidasi bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di kantor DPW PAN Riau Kamis (9/1/2020), menurutnya tekadnya untuk maju sudah bulat.

"Insa Allah saya akan maju sebagai calon Wagub dan sekarang berproses, Insa Allah berpasangan dengan pak Ismet Abdullah,"ujar Irwan Nasir kepada tribunpekanbaru.com.

Menurut Irwan Nasir, ia maju di Pilkada Kepri karena banyaknya dorongan dari masyarakat di Kepulauan Riau, karena sebelum menjadi Bupati Meranti, Irwan sempat menjabat sebagai birokrat di Kepri.

"Awalnya saya sudah putuskan untuk tidak ikut di politik setelah dua periode jadi Bupati, tapi masyarakat terus mendorong saya maju, makanya saya tetap maju,"ujar Irwan Nasir.

Untuk partai politik sebagai perahu sendiri, Irwan sudah mendapat restu dari ketua Umum untuk membawa PAN berlayar dengan berduet bersama Ismet Abdullah.

"Kalau partai yang jelas PAN, kita sudah dapat restu untuk bawa PAN di Pilkada,"ujar Irwan Nasir.

Sebagaimana diketahui, Irwan saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti dan sudah menjabat dua periode, untuk Pilkada Meranti sendiri ia sudah amanatkan wakilnya Said Hasyim untuk maju meneruskan kepemimpinan nya.

(tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved