Liga Inggris

VIDEO Prediksi Tottenham Hotspur Vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini, Harry Kane Absen

Tottenham Hotspur yang kini ditangani Jose Mourinho mengalami rentetan hasil negatif di beberapa pertandingan terakhirnya.

Saksikan laga big match Liga Inggris yang mempertemukan antara Tottenham Hotspur vs Liverpool pada, Sabtu atau Minggu dini hari (12/1/2020).

Jadwal partai big match antara Tottenham Hotspur mengahadapi tim pemuncak klasemen Liverpool berlangsung di Tottenham Stadium mulai pukul 00.10 Wib.

Duel big match Tottenham Hotspur kontra Liverpool daat disaksikan secara gratis melalui Mola TV Aplikasi dini hari nanti mulai pukul 00.30 WIB.

Tuan rumah, The Lilywhites pada laga dini hari nanti harus tampil tanpa penyerang andalannya yang saat ini telah mengemas 11 gol hingga pekan ini.

Penyerang tersebut ialah Harry Kane yang menjadi andalan Jose Mourinho dalam membobol gawang lawannya.

Striker asal Inggris tersebut mengalami cedera pada duel melawan Southampton di pekan 21 pada Rabu (1/1/2020) lalu.

Harry Kane mengalami cedera hamstring dan butuh waktu cukup lama untuk penyembuhan.

Pemain berusia 26 tahun ini diprediksi baru kembali berlatih pada April mendatang.

Tentunya kondisi tersebut merupakan kabar buruk bagi Jose Mourinho, saat ini Spurs memiliki enam pemain yang mengalami cedera.

Diantaranya Harry kane, Ben Davies, Hugo Lloris, Tanguy Ndombele, Danny Rose hingga Moussa Sissoko dipastikan absen dalam laga nanti.

Ditinggal beberapa pemain yang mengalami cedera, sang pelatih Jose Mourinho tetap yakin dengan komposisi pemain yang dimiliki oleh timnya.

Halaman
123
Editor: David Tobing
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved