Liga 2

BOLA LOKAL: Pelatih Masih Menunggu Kabar dari Manajemen PSPS, Satu Pemain Sudah Hengkang ke SFC

"Semuanya masih ada waktu. Kita berdoa yang terbaik buat PSPS. PSPS DI HATI KU," tulis Isa.

BOLA LOKAL: Pelatih Masih Menunggu Kabar dari Manajemen PSPS, Satu Pemain Sudah Hengkang ke SFC
tribun pekanbaru
Riki Dwi Saputro mencetak gol tunggal untuk kemenangan PSPS, saat menjamu Persib B di Stadion Rumbai, Selasa (3/9/2019). 

PEKANBARU - Hingga pekan kedua Januari ini, belum ada kabar apapun dari manajemen PSPS Riau. Terutama kabar perpanjangan kontrak pelatih, pemain dan yang lainnya.

Padahal, waktu kick off Liga 2 musim 2020 semakin mepet, yakni digelar pada Bulan Maret nanti.

Hal ini diakui Pelatih Kepala PSPS Riau Raja Isa kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (12/1/2020) saat dihubungi via WhatsApp.

"Belum ada berita dari manajemen PSPS sampai hari ini," kata Raja Isa. Meski demikian, pelatih yang sudah mempertahankan PSPS tetap bermain di Liga 2 musim ini, tetap mengedepankan sikap optimistis.

Bahkan Raja Isa menyebutkan, meski waktu pertandingan semakin dekat, harapan untuk membentuk skuad terbaik musim ini, masih ada.

"Semuanya masih ada waktu. Kita berdoa yang terbaik buat PSPS. PSPS DI HATI KU," tulis Isa.

Kondisi PSPS seperti ini, sudah dipastikan membuat para pecintanya kecewa.

Bahkan, saking tidak adanya kejelasan dari manajemen, satu pemain andalan PSPS yang juga eks Kapten PSPS Firman Septian, sudah dinyatakan resmi bergabung dalam skuad Sriwijaya FC Liga 2/2020.

Hengkangnya Firman ke Laskar Wong Kito-julukan tim SFC-, karena terlalu lama menunggu kejelasan perpanjangan kontrak dengan manajemen PSPS.

"Firman Septian kapten PSPS Pekanbaru dan pernah main juga di Semen Padang resmi gabung Sriwijaya FC,” tulis H Hendri Zainuddin SAg SH Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC.

Halaman
12
Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved