Indragiri Hilir

Kakek di Tembilahan Riau Ditemukan Meninggal Dunia di Atas Becaknya, Sempat Dikira Tertidur Pulas

Pria yang diketahui adalah seorang tukang becak bernama Tamjudin (64) ini, ternyata sudah meninggal dunia dengan posisi duduk di atas becaknya.

Ist
Kondisi Tamjuddin (64) saat ditemukan masyakarak di atas becaknya di sekitaran Jalan Jenderal Sudirman Tembilahan, Minggu (12/1/2020) siang. 

TEMBILAHAN – Masyarakat Tembilahan tampak tidak henti-hentinya mengerumuni satu unit becak yang terparkir di Jalan Jenderal Sudirman Tembilahan, Minggu (12/1/2019) siang.

Ternyata masyarakat menemukan seorang pria yang telah dalam kondisi kaku di atas becak tersebut.

Pria yang akhirnya diketahui adalah seorang tukang becak bernama Tamjudin (64) ini, ternyata sudah meninggal dunia dengan posisi duduk di atas becaknya.

Menurut seorang saksi, Suryadi (34), dirinya dan masyarakat sempat mengira Tamjudin yang merupakan Warga Jalan Prof. M Yamin, Gang Sempurna, Tembilahan ini, sedang tertidur di atas becaknya tersebut.

Namun, Suryadi melihat kejanggalan dengan posisi tidur Tamjudin yang menyamping hingga hampir terjatuh ke aspal jalan.

Hingga akhirnya saksi bersama masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek KSKP Tembilahan.

Hal ini pun dibenarkan oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan, Ipda Ridwan SH.

"Menurut Kapolsek KSKP, saksi Suryadi yang curiga tukang becak tersebut telah meninggal dunia, kemudian bersama saksi lainnya yang bernama Hermanto melaporkan kejadian tersebut kepada Piket Mapolsek Kawasan Pelabuhan,” tutur Ipda Ridwan.

Setelah mengetahui tukang becak telah meninggal dunia, lebih lamjut Ipda Ridwan mengatakan, Piket Polsek Kawasan Pelabuhan bersama Piket SPKT Polres Inhil langsung membawa korban ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis.

“Dari hasil Pemeriksaan oleh pihak medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelas Ipda Ridwan.

Menurut Ipda Ridwan, berdasarkan keterangan anak kandung korban, yakni Arman Jaya, sang Ayah, Tamjudin memang memiliki riwayat penyakit darah tinggi. (Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved