Dojang Beringin Beri Hadiah untuk Atlet Taekwondo Binaan yang Berprestasi

Hadiah ini diberikan sebagai apresiasi terhadap prestasi para atlet, sekaligus sebagai pemicu bagi atlet lain agar juga berprestasi.

Dojang Beringin Beri Hadiah untuk Atlet Taekwondo Binaan yang Berprestasi
tribun pekanbaru
Penguji mengenakan sabuk kepada atlet taekwondo Dojang Beringin Pekanbaru, Minggu (12/1) lalu di kawasan Stadion Utama Riau, Panam, Pekanbaru. 

tribunpekanbaru.com - Taekwondo Beringin Pekanbaru memberi apresiasi kepada atletnya yang berprestasi, terutama berprestasi pada Kejuaraan Taekwondo di Solok, Sumbar, akhir Desember 2019 lalu.

Pelatih Kepala sekaligus Pembina Taekwondo Beringin Pekanbaru, Ceptriadi mengatakan, apresiasi yang diberikan berupa hadiah, dan pemberian dipusatkan di kawasan Stadion Utama Riau, Panam, Pekanbaru, Minggu (12/1) lalu.

Tidak hanya kepada atlet berprestasi, pihaknya juga mengapresiasi atlet yang memiliki fisik kuat, atlet yang rajin latihan, dan apresiasi untuk atlet yang memiliki kreasi tinggi.

"Ini semata-mata kita lakukan untuk mendorong semangat atlet agar rajin latihan sehingga prestasi yang diharapkan tercapai. Tak ada prestasi bisa diraih tanpa latihan. Apalagi hanya main-main," kata Ceptriadi.

Khusus untuk kejuaraan di Solok lalu, Dojang Beringin memberikan hadiah khusus kepada atlet atas nama Keysa dan Deyna yang menjadi atlet terbaik.

"Kita Dojang Beringin sangat bangga atas prestasi yang mereka pertahankan. Mudah-mudahan ini menular kepada atlet lain di Beringin," harapnya.

Sebelum pemberian hadiah, Dojang Beringin melaksanakan latihan fisik dan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT), sekaligus pemasangan sabuk kepada para atlet. Jumlah atlet yang mengikuti UKT 58 orang. UKT ini terdiri dari sabuk putih ke kuning 16 orang, sabuk kuning strip 19 orang, sabuk hijau 15 orang, sabuk biru 13 orang, serta sabuk merah 5 orang.

"UKT yang digelar Dojang Beringin hanya meresmikan UKT yang dilaksanakan Pengkot TI Pekanbaru pertengahan Desember 2019 lalu. Jadi jangan ada salah paham," ujarnya. (saf)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved