Berita Riau

MUTASI karena SOTK Baru di Pemprov Riau, Yan Prana : Jika Ada Sistem Kurang Baik Silahkan Perbaiki

Rotasi dan mutasi yang terjadi merupakan hal biasa dan dilakukan sesuai dengan perundang undangan yang berlaku. Kami berpesan kepada seluruh ASN

MUTASI karena SOTK Baru di Pemprov Riau, Yan Prana : Jika Ada Sistem Kurang Baik Silahkan Perbaiki
ist
MUTASI karena SOTK Baru di Pemprov Riau, Yan Prana : Jika Ada Sistem Kurang Baik Silahkan Perbaiki 

MUTASI karena SOTK Baru di Pemprov Riau, Yan Prana : Jika Ada Sistem Kurang Baik Silahkan Perbaiki

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Yan Prana Jaya mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Riau agar bekerja dengan baik sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Pesan ini secara khusus ditujukan untuk pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik pekan lalu.

"ASN yang baru dilantik segera langsung bekerja, kalau ada sistem yang selama ini kurang baik, silahkan diperbaiki supaya ke depan Provinsi Riau ini bisa lebih baik lagi," katanya di Kantor Gubernur Riau, Senin (13/1/2020).

Yan mengatakan bahwa mutasi dan rotasi di lingkungan pemerintahan merupakan hal yang biasa karena merupakan bagian dari penyegaran kepada seluruh pegawai.

Apalagi dengan diberlakukan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru yang mulai diberlakukan tahun 2020 ini, mau tidak mau harus dilakukan mutasi dan rotasi terhadap pejabat esselon III dan IV yang akan mengisi SOTK baru tersebut.

"Rotasi dan mutasi yang terjadi merupakan hal biasa dan dilakukan sesuai dengan perundang undangan yang berlaku. Kami berpesan kepada seluruh ASN dilingkungan Pemrov Riau mari sama-sama kita mulai bekerja dengan baik, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat kita tingkatkan," katanya.

Seperti diketahui, Pelantikan pejabat eselon III dan IV serta pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Riau di Ballroom Lantai 3 Menara Bank Riau Kepri , Selasa (7/1/2020) berlangsung hingga pukul 13.00 Wib.

Lamanya prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini akibat banyaknya pejabat yang dilantik.

Jika sebelumnya dikabarkan pelantikan sebanyak 500 pejabat. Ternyata jumlahnya lebih banyak dari itu.

Halaman
1234
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved