Springbed Ditawarkan Lebih Murah di Pameran SKA

Beragam brand spring bed di American Giant Matteress (AGM) Pekanbaru kini bisa diperoleh konsumen dengan harga lebih murah, selama promo awal tahun, y

Springbed Ditawarkan Lebih Murah di Pameran SKA
TRIBUN PEKANBARU
springbed 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Beragam brand spring bed di American Giant Matteress (AGM) Pekanbaru kini bisa diperoleh konsumen dengan harga lebih murah, selama promo awal tahun, yang digelar AGM di Atrium Kampar, Mal SKA Pekanbaru, 10-19 Januari mendatang.

Sejumlah merk ternama turut dipamerkan selama promo tersebut, di antaranya King Koil, Tempur dan Florence. Sedangkan salah satu promo yang ditawarkan AGM adalah promo One Price.

Owner AGM Pekanbaru Yony Zhong menjelaskan, promo One Price merupakan pembelian spring bed King Koil dengan ukuran 1.6, 1.8 dan 2 meter, pelanggan hanya perlu membayar di harga ukuran 1.6 meter saja.

"Bagi pelanggan beli yang ukuran dua meter misalnya, itu bayarnya sama dengan ukuran 1.6 begitu juga kalau beli yang 1.8, harganya tetap sama dengan ukuran 1.6, sehingga pelanggan bisa mendapatkan harga yang lebih murah," kata Yony kepada Tribun, Senin (13/1/2020).

Sedangkan untuk tipe-tipe tertentu, pihak AGM memberikan hadiah langsung berupa logam mulia berupa emas 1 hingg 5 gram.

"Kita juga ada promo tambahan untuk semua produk AGM yaitu diskon mulai dari 35 hingga 60 persen," imbuhnya.

Pihak AGM juga memiliki penawaran khusus satu set produk hanya Rp 16,3 juta. Sudah termasuk kasur, divan dan sandaran.

"Kita juga ada fasilitas menarik khusus pemakaian kartu kredit, pelanggan dapat menggunakan fasilitas online shop blibli.com yang dapat dicicil hingga 2 tahun dengan bunga 0 persen, tanpa membayar administrasi," ulasnya.

Pihaknya juga menyediakan fasilitas kredit via leasing, seperti Home Credit Indonesia (HCI) yang menawarkan cicilan dari 6 hingga 9 bulan, dengan bunga 0 persen plus bebas biaya administrasi. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved