Wanita di Inhil Luka-luka Dianiaya Suami Sendiri dengan Sebilah Parang

Seorang wanita di Inhil mengalami luka cukup parah di bagian kaki, tangan, dan kepala, setelah diserang suami sendiri dengan parang.

tribun pekanbaru
Korban Saiyah (38), terbaring dengan luka di bagian kaki sebelah kiri, tangan, dan kepala, akibat diserang oleh suaminya sendiri dengan parang, Senin (13/1). 

tribunpekanbaru.com - Saiyah (38) warga Parit 1 Lorong Manggis, Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, terbaring lemas dengan luka cukup serius di beberapa bagian tubuhnya.

Saiyah tidak menyangka, pertengkaran antara dirinya dengan sang suami berujung tindak penganiayaan yang membuatnya mengalami luka-luka.

Sang suami yang diketahui berinisial El (40), diduga menganiaya istri sirinya tersebut dengan menggunakan senjata tajam berupa parang, Senin (13/1) kemarin.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga sekitar, pertengkaran ini diduga terjadi karena ada masalah rumah tangga. Namun pertengkaran keduanya kemudian berakhir dengan penganiayaan menggunakan senjata tajam.

“Pelaku kemudian ditangkap oleh abang kandung korban bernama Jamhari sesaat setelah kejadian, dan langsung diserahkan ke Polsek Tempuling,” ujar seorang warga yang tidak ingin menyebutkan namanya.

Sementara itu, korban yang diketahui sebagai karyawan di sebuah perusahaan swasta ini, sedang menjalani perawatan di Puskesmas Tempuling setelah mengalami luka di bagian kaki sebelah kiri, tangan, dan kepala. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved