CPNS 2019

BKPSDM Dumai, Siapkan 10 Meja Pelayanan untuk Daftar Ulang dan Pengambilan Kartu Ujian CPNS 2019

BKP‎SDM sebelumnya sudah melakukan persiapan untuk memberikan pelayanan bagi para Calon pegawai negeri Sipil (CPNS)

BKPSDM Dumai, Siapkan 10 Meja Pelayanan untuk Daftar Ulang dan Pengambilan Kartu Ujian CPNS 2019
tribunpekanbaru/theorizky
FOTO ILUSTRASI - Sejumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemprov Riau melakukan daftar ulang dan pengecekan berkas asli pada hari pertama di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru, Senin (3/12/2018). 

DUMAI - Hari ini, Selasa (14/1/2020) pendaftaran ulang dan pengambilan kartu ujian CPNS 2019 dimulai.

Sebelumnya Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP‎SDM), sudah melakukan persiapan untuk memberikan pelayanan bagi para Calon pegawai negeri Sipil (CPNS), yang hendak melakukan pendaftaran ulang.

Kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumberdaya manusia (BKPSDM), Kota Dumai, Eri Nasrizal, melalui Kabid pengadaan, pemberhentian dan data informasi, Khaidir mengungkapkan, untuk jadwal daftar ulang dan pengambilan kartu ujian ‎akan dimulai pada Selasa (14/1/2020).

Ia menambahkan, para peserta yang lulus seleksi administrasi penerimaan CPNS pemerintah Kota Dumai tahun 2019, wajib melakukan pendaftaran ulang serta mengambil kartu ujian dengan melihat tabel pengambilan kartu ujian dan daftar nomor urut peserta.

"Untuk daftar ulang dan pengambilan kartu ujian, kita sudah siapkan 10 Meja pelayanan, yang akan menerima para peserta yang ingin daftar ulang dan mengambil kartu ujian," katanya, Senin (13/1/2020).

Dirinya mengingatkan kepada para peserta CPNS untuk melihat nomor urut berdasarkan tabel pengambilan kartu ujian yang bisa di download ‎di situs BKPSDM Dumai.

‎Khaidir menghimbau kepada peserta yang telah lulus administrasi untuk bisa hadir tepat waktu, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

‎Dijelaskanya, untuk pengambilan kartu ujian wajib dilakukan oleh pelamar yang bersangkutan, dengan berpakaian bebas rapi, sopan dan bersepatu dengan menunjukan, kartu tanda penduduk (KTP) asli atau surat keterangan perekaman, kemudian kartu pendaftaran SSCN 2019.

Bukan hanya itu saja, tambahnya, para peserta yang ingin mendaftar ulang dan mengambil kartu ujian, diharapkan datang sendiri, dalam artian tidak diwakilkan, karena akan ada pengarahan-pengarahan yang akan diberikan.

Lebihlanjutdijelaskanya, ‎untuk daftar ulang dan pengambilan kartu ujian, itu dimulai pada Selasa 14 Januari 2020, mulai dari jam 09.00 WIB sampai 16.00 WIB, bertempat di BKPSDM, Kota Dumai, Jalan Tuanku Tambusai Bagan Besar.

Khaidir menerangkan, untuk daftar ulang dan pengambilan kartu ujian, pada Selasa 14 Januari 2020, untuk nomor urut 1 sampai 1281.

Selanjutnya pada Rabu 15 Januari 2020, yang melakukan pendaftaran peserta dengan nomor urut 1282 sampai 2562.

"Dan di hari akhir pada kamis 16 Januari 2020 yang melakukan pendaftaran itu dengan nomor urut 2563 sampai 3846. Untuk jadwal seleksi kompetensi dasar (SKD) untuk masing-masing peserta akan diumuman melalui bkpsdm.Dumaikota.go.id," pungkasnya. ‎(*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved