CPNS 2019

BREAKING NEWS: 800 Peserta CPNS 2019 di Dumai Lakukan Pendaftaran Ulang, Ada dari Sumbar dan Sumut

Pelamar CPNS 2019 memadati kantor BKPSDM untuk melakukan daftar ulang dan pengambilan kartu ujian Seleksi kompetensi dasar (SKD).

BREAKING NEWS: 800 Peserta CPNS 2019 di Dumai Lakukan Pendaftaran Ulang, Ada dari Sumbar dan Sumut
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Para peserta Calon pegawai negeri sipil (CPNS), terlihat memadati kantor Badan kepegawaian dan pelatihan Sumber daya manusia (BKPSDM), yang berada di Bagan Besar, pada Selasa (14/1/2020). 

BREAKING NEWS: 800 Peserta CPNS 2019 di Dumai Lakukan Pendaftaran Ulang, Ada dari Sumbar dan Sumut

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Para peserta Calon pegawai negeri sipil (CPNS), terlihat memadati kantor Badan kepegawaian dan pelatihan Sumber daya manusia (BKPSDM), yang berada di Bagan Besar, pada Selasa (14/1/2020).

Para Peserta CPNS ini datang dari berbagai daerah.

Mereka memadati kantor BKPSDM untuk melakukan daftar ulang dan pengambilan kartu ujian Seleksi kompetensi dasar (SKD).

Kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumberdaya manusia (BKPSDM), kota Dumai, Eri Nasrizal, melalui Kabid pengadaan, pemberhentian dan data informasi, Khaidir mengungkapkan, untuk jadwal daftar ulang dan pengambilan kartu ujian ‎hari pertama pada Selasa (14/1/2020), hingga saat ini berjalan lancar.

Ia menambahkan, para peserta yang lulus seleksi administrasi penerimaan CPNS pemerintah Dumai tahun 2019, wajib melakukan pendaftaran ulang.

Selain itu harus mengambil kartu ujian dengan melihat tabel pengambilan kartu ujian dan daftar nomor urut peserta.

"Untuk daftar ulang dan pengambilan kartu ujian, kita sudah siapkan 10 meja pelayanan, yang akan menerima para peserta kurang lebih 1281 di hari pertama ini," katanya, Selasa (14/1/2020).

Diakuinya, untuk pendaftaran ulang dan pengambilan kartu ujian hingga saat sudah mencapai kurang lebih 800 orang yang telah melakukan daftar ulang dan pengambilan kartu ujian SKD.

Dirinya menjelaskan, sejauh ini tidak ada kendala.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved