Buka Hingga Dini Hari, Satpol PP Pekanbaru akan Segel Warnet Langgar Perda

Sejumlah oknum pengelola warnet masih nekat membuka usahanya melewati batas operasional. Satpol PP ancam segel warnet bandel.

Buka Hingga Dini Hari, Satpol PP Pekanbaru akan Segel Warnet Langgar Perda
tribun pekanbaru
Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono mengingatkan pengelola warnet agar tidak melanggar perda. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah oknum pengelola warnet masih nekat membuka usahanya melewati batas operasional. Warnet seharusnya beroperasi hingga pukul 22.00 WIB.

Sementara temuan di lapangan, ada di antaranya buka hingga subuh. Mereka diduga mengabaikan aturan dari Pemerintah Kota Pekanbaru.

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono mengaku gerah dengan ulah dari oknum pengelola warnet bandel ini. Ia mengancam akan menyegel warnet yang menimbulkan keresahan warga.

"Warnet yang membuat resah warga dengan buka hingga dini hari akan kita segel," tegasnya kepada Tribun, Selasa (14/1/2020).

Menurutnya, tim dari Satpol PP Pekanbaru sudah berulang kali melakukan penertiban terhadap warnet yang melewati jadwal operasional. Tim Satpol sementara hanya membubarkan pengunjung warnet saat itu.

Mereka juga menutup paksa warnet yang sudah buka melewati jadwal semestinya. Petugas dari Satpol PP Pekanbaru juga memasang stiker bahwa tempat usaha itu dalam pengawasan tim yustisi Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Ada dugaan sejumlah pengelola warnet belum jera. Karena masih ditemukan buka hingga dinihari. Kami langsung pasang stiker," paparnya.

Agus berjanji menindak tegas pengelola warnet yang meresahkan. Apalagi sudah ada arahan dari Walikota Pekanbaru untuk menindak pengelola warnet yang buka selama 24 jam. (Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang)

Penulis: Fernando
Editor: ihsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved