Indragiri Hilir

Remaja Putri di Tembilahan Riau Jadi Korban Begal, Ditusuk Senjata Tajam dan Hapenya Dirampas

Dibantu Bhabinkamtibmas setempat, tim berhasil mengamankan seorang laki-laki berinisial AN (22) di Parit Kuala muda besar

Remaja Putri di Tembilahan Riau Jadi Korban Begal, Ditusuk Senjata Tajam dan Hapenya Dirampas
Polsek Tembilahan
Pelaku AN diamankan pihak Polsek Tembilahan, Senin (13/1/2020). 

TEMBILAHAN – Unit Reskrim Polsek Tembilahan dan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil berhasil meringkus pelaku Tindak Pidana (TP) Pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di Sungai Bahagia Darat, Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil.

Dibantu Bhabinkamtibmas setempat, tim berhasil mengamankan seorang laki - laki berinisial AN (22) di Parit Kuala muda besar, Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, Senin (13/1) sekira pukul 14.30 WIB.

Setelah diamankan dan dilakukan interogasi, Pelaku AN mengakui perbuatan Curas yang dilakukannya tersebut.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK, MH melalui Kassubag Humas Polres Inhil Iptu Warno menjelaskan, saat itu juga diamankan 1 unit Handphone (HP) Merk Xiaomi Redmi 4A warna abu – abu yang merupakan hasil TP Curas tersebut diatas.

“Selain itu juga diamankan barang bukti berupa 1 bilah senjata tajam jenis pisau yang panjangnya lebih kurang 20 CM. Pegangan dan sarung pisau terbuat dari kayu warna hitam yang dipergunakan oleh pelaku,” jelas Iptu Warno melalui keterangan tertulis, Selasa (14/1).

Saat ini pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Tembilahan guna untuk proses Penyidikan lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polsek Tembilahan.

“Pasal yang dipersangkakan kepada pelaku adalah Pasal 365 KUHPidana. Barang bukti lain yang diamankan, 1 helai baju lengan panjang warna putih, 1 helai rok panjang warna dongker dan 1 helai jilbab warna putih,” imbuh Iptu Warno.

Sebelumnya, Senin (13/1) sekira pukul 12.30 WIB, Hardianti (13) menjadi korban TP Curas di Sungai Bahagia Darat RT. 004 / RW. 003 Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil.

Pelaku AN menusuk perut korban yang masih berstatus pelajar ini dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau dan mengambil barang milik korban yaitu 1 unit Handphone Merk Xiaomi Redmi 4 A warna hitam.

Peristiwa ini langsung di laporkan oleh Hardiansyah yang merupakan abang kandung korban ke Mapolsek Tembilahan untuk pengusutan lebih lanjut.(Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved