Pilkada 2020

BALON Bupati Cantik di Pilkada Riau 2020, Putri Kandung Bupati Pelalawan, Sewitri Siap Gantikan Ayah

Jika partai menugaskan, saya siap maju dan mencalonkan diri sebagai bupati Pilkada Pelalawan 2020 nanti. Jika kepercayaan diberikan, InsyaAllah siap

Tribun Pekanbaru/Johanes Wowor Tanjung
BALON Bupati Cantik di Pilkada Riau 2020, Putri Kandung Bupati Pelalawan, Sewitri Siap Gantikan Ayah 

BALON Bupati Cantik di Pilkada Riau 2020, Putri Kandung Bupati Pelalawan, Sewitri Siap Gantikan Ayah

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Setelah isu beredar jika putri kandung Bupati Pelalawan Riau HM Harris, Sewitri Harris akan maju pada Pilkada Pelalawan 2020 alam agenda Pilkada Riau 2020 dan Pilkada Serentak 2020, akhirnya Sewitri berbicara kepada media.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau ini mengaku siap mencalonkan diri pada Pilkada Pelalawan 2020 Bulan September mendatang.

Sewitri telah mempersiapkan diri dengan matang, jika nantinya pengurus DPP Partai Golkar menunjuk dirinya untuk bertarung pada pesta demokrasi memperebutkan kursi orang nomor satu di Pelalawan itu.

"Jika partai menugaskan, saya siap maju dan mencalonkan diri sebagai bupati Pilkada Pelalawan 2020 nanti. Jika kepercayaan diberikan, InsyaAllah siap," terang putri tunggal Bupati Harris ini kepada Tribunpekanbaru.com pada Rabu (15/1/2020)..

Anggota DPRD Riau dua periode ini siap meninggalkan kursi empuk dewan, saat namanya tertulis apada rekomendasi pengurus pusat Partai Beringin untuk menggantikan ayahnya jadi bupati.

Sewitri mengaku tidak ada gesekan dengan kedua saudara kandungnya, Adi Sukemi dan Budi Artiful, yang juga menyatakan diri bertarung dalam kontestasi politik Pilkada nanti.

Ketiga putra dan putri Bupati Harris ini mengaku bersaing secara sehat dan tidak saling cemburu maupun sikut menyikut memperebutkan rekomendasi dari Golkar.

Bahkan secara hubungan keluarga, ketiganya mengaku tetap harmonis.

Apalagi ayahnya, Bupati Harris, diklaim sebagai pemimpin yang dekokratis di keluarga.

Halaman
1234
Penulis: johanes
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved