Mal SKA Sudah Siapkan 7 Item Kegiatan

Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru China 2571, Mal SKA Pekanbaru menggelar berbagai kegiatan untuk menghibur para pengunjung dalam suasana Imlek ters

Mal SKA Sudah Siapkan 7 Item Kegiatan
TRIBUN PEKANBARU
Mal SKA Pekabaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru China 2571, Mal SKA Pekanbaru menggelar berbagai kegiatan untuk menghibur para pengunjung dalam suasana Imlek tersebut, yang akan dilaksanakan hingga Februari 2020 mendatang.

Ade Irwan Surya selaku Marketing Iven dan Promotion mengatakan, ada 7 item kegiatan yang akan diselenggarakan oleh pihaknya, dari rentang waktu 25 Januari hingga 9 Februari 2020, dengan beragam agenda.

"Banyak keseruan dalam kegiatan penyambutan tahun baru China yang kita laksanakan kali ini, juga dengan melibatkan sejumlah pihak," kata Ade kepada Tribun, Rabu (15/1/2020).

Ade menyampaikan, beragam kegiatan yang dilaksanakan pihaknya tersebut di antaranya adalah, Sun Go Kong Performance yang akan diselenggarakan pada 25 Januari di Atrium Siak.

"Selanjutnya juga ada kegiatan Dewa Cai Shen Ye Bagi-bagi Angpao pada tanggal 25 Januari tersebut," imbuh Ade.

Kemudian pada tanggal 6 dan 7 Februari juga diselenggarakan Oriental Seasoning bersama Perterseli Kitchen. Selanjutnya Oriental Melody Purwacakra Music School dilaksanakan pada 26 Januari.

"Kita juga menggelar Make Up Competition bersama Cugong Family pada 8 Februari di Atrium Kampar," ulasnya.

Pada tanggal 9 Februari juga dilaksanakan Atraksi Wushu dan Cap Go Meh Celebration di Atrium Kampar.

"Cukup banyak kemeriahan yang bisa diikuti dan disaksikan langsung oleh pengunjung di Mal SKA selama suasana Imlek ini," tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved