Berita Riau

Shio Tikus Diharapkan Menjadi Pendobrak Perekonomian Masyarakat Riau di Tahun 2020

mlek jatuhnya tanggal 25 Januari 2020 bertepatan dengan masuknya sio tikus, dimana, tikus penanggalannya berada di posisi pertama. Tikus identik

Shio Tikus Diharapkan Menjadi Pendobrak Perekonomian Masyarakat Riau di Tahun 2020
Tribun Pekanbaru/Alexander
Shio Tikus Diharapkan Menjadi Pendobrak Perekonomian Masyarakat Riau di Tahun 2020 

Shio Tikus Diharapkan Menjadi Pendobrak Perekonomian Masyarakat Riau di Tahun 2020

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tahun baru China 2157 yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020 mendatang, bertepatan dengan masuknya shio tikus, diharapkan akan memberikan pencerahan terbaru untuk perekonomian, khususnya untuk masyarakat Riau.

Hal ini menjadi harapan besar bagi komunitas Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Wilayah Riau dalam momen Imlek tahun 2020 ini.

Stephen Sanjaya selaku Ketua PSMTI Riau menyampaikan, shio tikus identik dengan kecerdikan, dan hal tersebut diharapkan menjadi peluang-peluang untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik dalam kesejahteraan.

"Imlek jatuhnya tanggal 25 Januari 2020 bertepatan dengan masuknya sio tikus, dimana, tikus penanggalannya berada di posisi pertama. Tikus identik dengan kecerdasan, kecerdikan, peluang. Kita harapkan peluangnya lebih bagus dibandingkan tahun 2019 lalu, terutama di Riau. Kita tahu, sektor bisnis memang agak sulit beberapa tahun belakangan. Kita harapkan tahun 2020 ini perekonomian di Riau makin bergerak," kata Stephen saat berkunjung ke Riau bersama pengurus PSMTI Riau lainnya pada Rabu (15/1/2020).

Dikatakan Stephen, walau cukup banyak perkiraan tahun 2020 masih dalam situasi sulit, namun menurutnya hal tersebut tidaklah mutlak, ia berharap peluang tetap terbuka, apalagi sektor sawit sejauh ini pergerakannya terus meningkat.

"Kita harapkan tahun tikus ini menjadi pendobrak, minimal ada titik terang. Apalagi harga swit sudah mulai bagus. Naiknya sawit, apalagi Riau patokannya memang sawit, dengan harga 2 ribu, semoga ini menjadi pembuka perekonomian di 2020, sehingga bisa bergerak kembali," imbuhnya.

Kunjungan pihak PSMTI Riau ke kantor Tribun Pekanbaru adalah dalam rangka penandatanganan MoU kerjasama untuk menfasilitasi kedua belah pihak dalam bidang informasi sekaligus tentang Tribun Family Card (TFC) yang merupakan salah satu produk Tribun, dengan beragam fasilitas dan berlaku di seluruh Indonesia.

"Kita sudah lama bekerjasama dengan Tribun Pekanbaru. Kita harapkan kerjasama bisa ditingkatkan lagi kedepannya, termasuk kerjasama untuk Tribun Family Card," tuturnya.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan langsung oleh Stephen Sanjaya dan Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmie, disaksikan langsung oleh jajaran menejemen Tribun Pekanbaru dan juga pihak PSMTI Riau.

Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, Hasanah Samhudi mengatakan, pihak Tribun Pekanbaru sangat terbuka kepada semua pihak tanpa ada membeda-bedakan.

Ia meyakini, setiap institusi bisa besar karena saling bersinergi dengan pihak lain, termasuk bagi Tribun Pekanbaru.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan souvenir masing-masing pihak dan foto bersama. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved