PSPS

BOLA LOKAL: Belum Ada Kejelasan, Suporter Desak Manajemen Bentuk Kerangka Tim PSPS Musim 2020

Sejumlah pecinta sepakbola di Riau kini, mempertanyakan sikap manajemen PSPS Riau, dalam mengarungi kompetisi musim 2020 ini.

BOLA LOKAL: Belum Ada Kejelasan, Suporter Desak Manajemen Bentuk Kerangka Tim PSPS Musim 2020
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
PSPS berhasil mencatatkan kemenangan di laga kandangnya pada Selasa (3/9/2019) sore di Stadion Rumbai, Pekanbaru. Menjamu Persib Bandung B, PSPS berhasil meraup tiga angka setelah menang tipis 1-0 dari tim tamu. (Tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir) 

PEKANBARU - Sejumlah pecinta sepakbola di Riau kini, mempertanyakan sikap manajemen PSPS Riau, dalam mengarungi kompetisi musim 2020 ini.

Sebab, di saat klub lain sibuk berburu pemain dan melakukan perpanjangan kontrak, justru manajemen PSPS terkesan tidak ada action.

Termasuk halnya memperpanjang kontrak pelatih dan jajarannya. Karenanya, kelompok suporter PSPS akan terus menyuarakan, bahkan mendesak manajemen, agar segera membentuk kerangka tim dalam waktu dekat ini.

"Mungkin kalau PSPS sendiri, kita masih terus suarakan kepada managemen, untuk segera membentuk kerangka tim. Kita juga tidak ingin berlarut lama, dalam keadaan yang sama seperti musim-musim sebelumnya," kata Kelompok Suporter PSPS Riau Brigata Curva Nord 1955, M Ihsan, Kamis (16/1) menjawab Tribunpekanbaru.com.

Ya, guna mengarungi Liga 2 musim ini, PSPS sejak kini, harus menentukan secara resmi pemain dan pelatih yang akan menukangi Tim Askar Bertuah.

Tujuannya semata-mata, agar lebih cepat persiapannya, mengingat Liga 2 musim ini persaingannya lebih ketat.

Sebab, sampai saat ini klub lain sudah sibuk bentuk kerangka tim. Lebih dari itu, pecinta PSPS juga mengingatkan agar pemain PSPS yang lama, jika memang dibutuhkan lagi, maka segera dipastikan untuk diperpanjang kontraknya.

"Kalau untuk kepindahan pemain PSPS, sebenarnya kita suporter tidak pernah permasalahkan. Pemain selalu ada yang datang dan pergi. Pemain yang bertahan di PSPS, mereka akan selalu menjadi legenda dan kebanggaan masyarakat Riau, " tambah Ihsan.

Sebagai suporter, tentunya berharap persiapan tim menyongsong musim ini dilakukan secara maksimal.

Para suporter tak ingin manajemen hanya menyiapkan tim ala kadarnya, dan tidak mempunyai target.

"Kita suporter yakin badai-badai yang datang saat ini menghampiri PSPS Riau, akan dapat terlewati, " harapnya.

Meski kondisi manajemen PSPS belum ada kejelasan sampai pertengahan Januari ini, para suporter masih sangat yakin, bahwa klub sepakbola kebanggaan masyarakat Lancang Kuning ini, bisa tampil baik di liga 2 nanti.

Karena yakinnya, suporter mengajak seluruh pecinta PSPS, datang ke stadion untuk menyaksikan laga kandang nantinya.

"Intinya ketika liga 2 bergulir, dan PSPS bermain di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, masyarakat Riau wajib hadir memberi dukungan penuh. Kalau bukan kita siapa lagi yang mengangkat marwah Riau, " ajaknya yakin. (Tribunpekanbaru.com/syafruddinMirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved