Seleksi CPNS 2019

Kuota Simulasi Ujian CAT Seleksi CPNS 2019 Inhil Langsung Penuh dalam Waktu 2 Jam

Kuota simulasi ujian CAT Seleksi CPNS 2020 yang di gelar oleh BKPSDM Inhil langsung penuh dalam waktu 2 jam sejak di umumkan.

Kuota Simulasi Ujian CAT Seleksi CPNS 2019 Inhil Langsung Penuh dalam Waktu 2 Jam
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadhli
Kepala BKPSDM Inhil Fauzar, SE, MP. 

TEMBILAHAN – Kuota simulasi ujian CAT Seleksi CPNS 2020 yang di gelar oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) langsung penuh dalam waktu 2 jam sejak di umumkan.

Pembukaan pendaftaran simulasi CAT yang digelar khusus bagi peserta seleksi CPNS Kabupaten Inhil ini, telah dibuka oleh BKPSDM pada 15 januari secara online di https://bitly/SIMULASICATINHIL.

“Penuh, cuma 2 jam dibuka, jam 18.34 wib sampai 20.36 wib langsung 500 an,” ujar Kepala BKPSDM Inhil H. Fauzar, SE, MP kepada Tribun Pekanbaru, Kamis (16/1).

Dengan begitu, peserta yang tidak kebagian jatah kursi simulasi harus gigit jari dan mencari simulasi CAT di tempat lainnya.

Karena selain penuh, menurut Fauzar, calon peserta simulasi juga tidak bisa menjadi cadangan untuk menggantikan posisi peserta simulasi yang berhalangan hadir.

“Walaupun simulasi, tapi prosesnya sama dengan asli. Sama, tata tertibnya pun sama. Yang udah pernah ikut tes tahun lalu tak ikut pun tak papa, cuma untuk mengulang prosedur saja,” pungkasnya.

Untuk diketahui, BKPSDM Kabupaten Inhil menyiapkan 500 kuota simulasi CAT seleksi CPNS tahun 2020 yang akan di gelar pada 18 Januari di SMKN 1 Tembilahan.

Kuota ini diperuntukkan bagi peserta yang dinyatakan lulus pada tes administrasi seleksi CPNS 2020 khusus untuk formasi Kabupaten Inhil.

Untuk melihat segala ketentuan dan persyaratan di https:/inhil.kab.go.id. (Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved