Tak Seperti Biasanya, McGregor Tampil Kalem tak Lagi Ugal-ugalan di Hadapan Lawan (VIDEO)

Tiba-tiba Conor McGregor menjadi jauh lebih kalem dan tidak beringas seperti biasanya saat tampil di depan media dalam sesi konferensi pers.

Tak Seperti Biasanya, McGregor Tampil Kalem tak Lagi Ugal-ugalan di Hadapan Lawan (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tiba-tiba Conor McGregor menjadi jauh lebih kalem dan tidak beringas seperti biasanya saat tampil di depan media dalam sesi konferensi pers.

Conor McGregor terlihat jauh lebih kalem dan menunjukkan rasa hormat besar kepada lawannya pada sesi konferensi pers, Rabu (15/1/2020) malam.

Sebagian analis mengutarakan bahwa ini adalah cara bagi McGregor untuk membersihkan personanya dari seorang petarung ugal-ugalan yang selalu merendahkan setiap lawan.

"Saya kenal dia sudah lama sekali. Seiring berjalannya waktu, ia berkeluarga dan meraih banyak hal. Susah untuk tidak menaruh hormat kepada Donald," tutur McGregor seperti dikutip dari ESPN MMA.

"Saya menaruh hormat kepadanya. Walau ada darah yang akan tumpah pada hari pertarungan nanti, tak akan ada dendam di antara kami," lanjutnya.

"Kami di sini untuk memberi hiburan kepada semua yang datang. Ini pertarungan yang saya inginkan dan saya siap untuk bertempur selama lima ronde," timpal Cerrone.

Kendati menaruh rasa hormat, McGregor optimistis bahwa ia bisa keluar dari laga ini sebagai pemenang karena lawannya nanti mudah diantisipasi.

"Saya suka Cowboy, ia orang yang baik. Namun, saya bisa membacanya seperti sebuah buku anak-anak." katanya.

Selain itu, Conor McGregor antusias dapat menjadi main event pada duel pembuka tahun UFC.

Halaman
123
Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved