Narkoba di Riau

SUAMI Istri di Riau Jadi Pengedar Narkoba, Lima Bulan Diintai, Petugas Sita Bong, Ini Kronologinya

Mereka mengaku sebagai suami istri dengan menikah siri. Tersangka sudah kita target lama sejak Bulan Agustus 2019 lalu, baru bisa ditangkap sekarang

SUAMI Istri di Riau Jadi Pengedar Narkoba, Lima Bulan Diintai, Petugas Sita Bong, Ini Kronologinya
Tribun Pekanbaru/Johanes Wowor Tanjung
Suami Istri di Riau Jadi Pengedar Narkoba, Lima Bulan Diintai, Petugas Sita Bong, Ini Kronologinya 

Kasus Narkoba di Riau, Suami Istri di Riau Jadi Pengedar Narkoba, Lima Bulan Diintai, Petugas Sita Bong, Ini Kronologinya

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan Riau meringkus Pasangan Suami Istri (Pasutri) pengedar narkotika jenis sabu-sabu-sabu-sabu pada Selasa (14/1/2020) lalu.

Tersangka berinisial EU alias Edi (41) dan istrinya berinisial VC alias Vibi (33) yang tercatat sebagai warga Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kilometer 104 Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan.

Pasutri ini diringkus petugas BNNK Pelalawan di rumahnya sendiri dan mengamankan barang bukti.

"Mereka mengaku sebagai suami istri dengan menikah siri. Tersangka sudah kita target lama sejak Bulan Agustus 2019 lalu, baru bisa ditangkap sekarang," terang Kepala BNNK Pelalawan, AKBP Andi Salamon, kepada tribunpekanbaru.com, Jumat (17/1/2020).

Adapun barang bukti yang berhasil disita petugas dari kedua pelaku yakni empat paket sabu-sabu berukuran sedang, empat paket sabu-sabu berukuran kecil.

Kemudian 10 buah plastik bening klep merah ukuran kecil, sebuah plastik bening klep merah ukuran besar, dua unit telepon genggam.

Ada juga alat hisap sabu-sabu atau bong, satu unit mobil Daihatsu Xenia engan Nomor Polisi (Nopol) BM 1375 JH.

Kronologi Penangkapan

Penangkapan kedua pasutri pengedar sabu-sabu ini berawal dari informasi yang diperoleh petugas BNNK terkait peredaran narkotika di Jalintim Desa Dundangan terpat di samping Rumah Makan Kidanta.

Halaman
123
Penulis: johanes
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved