Femmy Permatasari Terima Pinangan Alfons Martinus karena Tajir, Tak Muafik: Harta Dulu Baru Cinta

Femmy Permatasari Terima Pinangan Alfons Martinus karena Tajir, Tak Muafik: Harta Dulu Baru Cinta

Femmy Permatasari Terima Pinangan Alfons Martinus karena Tajir, Tak Muafik: Harta Dulu Baru Cinta
Femmy Permatasari (TribunStyle.com/YouTube Hotman Paris Show)
Femmy Permatasari Terima Pinangan Alfons Martinus karena Tajir, Tak Muafik: Harta Dulu Baru Cinta 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Femmy Permatasari Terima Pinangan Alfons Martinus karena Tajir, Tak Muafik: Harta Dulu Baru Cinta

Ya, Femmy Permatasari blak-blakan jatuh cinta terhadap suaminya karena harta. Hal itu ia ungkap saat jadi bintang tamu di Hotman Paris Show.

Sorotan terhadap kehidupan selebriti memang tak ada habisnya untuk selalu diperbincangkan.

Mulai dari masalah karir hingga urusan pribadi khususnya percintaan.

//

Baru-baru ini artis peran Femmy Permatasari memilih blak-blakan terhadap kehidupan pribadinya.

Suami Femmy Permatasari lakukan tes DNA untuk kebenaran status ketiga anaknya
Femmy Permatasari  dan suami (Instagram @femmypermatasari)

Hal tersebut terlihat saat dirinya menjadi bintang tamu di program Hotman Paris Show.

Dalam tayangan Hotman Paris Show yang dipublikasi di YouTube pada Rabu (15/1/2020), Femmy mengaku tak ingin munafik terkait masalah percintaannya.

Saat datang ke talkshow Hotman, Femmy mengumumkan dirinya baru menikah untuk yang kedua kali.

"Kau setiap tahun berubah pengantin baru melulu, katanya kau baru nikah lagi untuk yang ketiga?" tanya Hotman.

//
// <\/scr"+"ipt>"); // ]]>

"Ini kedua, Femmy ngga pernah tiga kali married.

Pertama sama yang namanya Samudra Jaya, punya anak 3 nah sekarang yang kedua sama Alfon Martinus Purnomo," beber Femmy.

Diakui Femmy dirinya memang sempat berpacaran beberapa kali sebelum akhirnya menikah untuk kedua kalinya.

"Sebelum kau nikah yang sekarang, mungkin kau tidak nikah sama cowok-cowok tapi pacaran, berapa orang ?" tanya Hotman penasaran.

"Kalau pacaran ya ada mantan pacar, saya sampai lupa mantan pacar saya siapa aja," ujar Femmy.

Femmy menuturkan dirinya memiliki kelebihan berupa tubuh yang bagus di usia yang tak muda lagi.

"Gini-gini kan setiap orang kan katakan cantik itu ada yang bilang cantik ada yang enggak, relatif.

Nah menurut Femmy ya dengan umur Femmy masih cukup cantik, badannya masih bagus, terus saya masih 42 tahun gitu kan.

Lolita aja bilang masih cantik, makanya masih banyak yang ngejar-ngejar saya," lanjutnya.

Diakui Femmy salah satu faktor dirinya mau dinikahi suaminya sekarang karena harta.

"Kalau masih banyak yang ngejar-ngejar Kak Femmy, kenapa nikahnya sama Alfon Martinus? karena tajir?" tanya Lolita selaku co-host.

"Sudah pasti ha ha ha," ucap Femmy.

Hotman Paris pun penasaran mengenai hubungan Femmy dan Alfon hingga akhirnya memutuskan menikah.

"Kamu berapa lama pacaran sama suami sekarang ?" tanya Hotman.

"Pacaran baru tiga bulan bang, dianya udah ngebet sih soalnya," terang Femmy.

Mendengar hal tersebut, Hotman lantas memperingatkan Femmy terkait perilaku pria.

"Kamu mau dengar nggak, kamu hati-hati loh, cowok kalau terlalu gampang minta nikah, dalam beberapa kasus lain, biasanya juga gampang minta cerai," kata Hotman.

Femmy kemudian menyangkal hal tersebut dengan memberikan fakta pernikahan sebelumnya dari sang suami.

"Nggak ah contoh nih dia sama mantan istrinya pacaran kata dia saya kan ngga kenal ya, kata dia cukup lama betahun-tahun lamanya, tetap divorce juga.

Nah kalau Femmy pacaran sebentar kata suami saya pasti akan panjang," kata Femmy.

Femmy Permatasari
Femmy Permatasari (TribunStyle.com/YouTube Hotman Paris Show)

Pada segmen hakim bertanya terdakwa menjawab, Femmy pun kembali menegaskan dirinya menomorsatukan harta dahulu sebelum cinta.

"Pilih mana cinta atau harta?" tanya Hotman.

"Oh kalau saya nomer satu harta dulu baru cinta, realita, Femmy Permatasari kan katanya dibilang matre, pengeretan, bener juga sih ha ha ha.

Dia ngatain saya pengeretan emang bener sih saya pengertan," ucap Femmy percaya diri.

Femmy juga blak-blakan dirinyalah yang mengatur seluruh keuangan suaminya.

"Berapa uang bulanan kamu sekarang ?" tanya Hotman.

"Kan ngga ada bulanan Bang, semua uang penghasilan dia langsung serahin ke Femmy," (TribunStyle.com/Febriana

Editor: Hendri Gusmulyadi
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved