Berita Riau

Ibu Curiga Lihat Bercak Darah Saat Cuci Celana Korban,Pria Paruh Baya Cabuli Anak Tiri Berulang Kali

Perbuatan cabul ayah tiri diketahui oleh ibu korban yang juga istri pelaku saat melihat bercak darah ketika mencuci pakaian dalam korban.

Ibu Curiga Lihat Bercak Darah Saat Cuci Celana Korban,Pria Paruh Baya Cabuli Anak Tiri Berulang Kali
Polsek Tambang
AF alias BO, pria berumur 51 tahun ditangkap Polsek Tambang, Kamis (16/1/2020) malam dengan tuduhan mencabuli anak tirinya yang masih usia 9 tahun berulang kali. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Kasus pencabulan terhadap anak berumur 9 tahun yang dilakukan pria paruh baya yang juga ayah tirinya terungkap oleh ibu sekaligus istri pelaku.

Perilaku bejat ini dilakukan pria paruh baya tersebut berulang kali.

Perbuatan tersebut diketahui oleh ibu korban yang juga istri pelaku saat melihat bercak darah ketika mencuci pakaian dalam korban.

Sang ibu akhirnya melapor ke polisi. Atas laporan tersebut, pelaku yang berinisial AF alias BO, dibekuk anggota Polsek Tambang.

Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi, Minggu (19/1/2020) menjelaskan, berdasarkan keterangan ibu korban, perilaku tidak bermoral pelaku beberapa kali pernah dipergoki. Istri pelaku sempat melihat kejanggalan sikap pria berumur 51 tahun.

Diskes Pelalawan Riau Tangani 22 Kasus Gizi Buruk di 2019,Satu Penderita Meninggal di Awal 2020

Pasangan Calon Perseorangan Belum Muncul di Pilkada Kuansing Riau

Waduh, Buaya Sepanjang 2 Meter Tersangkut di Jaring Nelayan di Kepulauan Meranti Riau

Menurut penuturan ibu korban pelaku sempat dilihatnya di suatu subuh tengah meraba-raba celana anaknya.

Pada suatu kesempatan istri pelaku ini juga sempat melihat video anaknya mandi di ponsel pelaku.

Mendapati kenyataan itu pelapor langsung menanyai anaknya, korban mengaku sering diremas pantat dan disentuh kemaluannya saat tidur bersama ayah tirinya itu.

Pelapor membawa korban untuk pemeriksaan ke RS Bhayangkara Polda Riau, dari keterangan dokter ditemukan ada bekas luka pada kemaluan korban.

Selanjutnya, pada Kamis (16/1/2020) sekitar pukul 23.00 WIB, Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota menangkap terduga pelaku. Didapat informasi bahwa terduga pelaku sedang berada di wilayah Panam Pekanbaru.

Tim langsung memburu dan berhasil mengamankan, lalu membawa AF ke Polsek Tambang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Tribunpekanbaru.com/ikhwanul rubby)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved