Jakarta PE VS Popsivo Polwan di Laga Pembuka Proliga 2020 di GOR Remaja Pekanbaru

Pekanbaru menjadi kota pertama menggelar Proliga 2020, pada 24-26 Januari mendatang di GOR Remaja, Jalan Sudirman Pekanbaru.

Jakarta PE VS Popsivo Polwan di Laga Pembuka Proliga 2020 di GOR Remaja Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Instagram.com
Pertandingan voli 

tribunpekanbaru.com - Putaran pertama kompetisi voli profesional Indonesia Proliga, akan digelar di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru, pada 24-26 Januari mendatang.

Kompetisi ini akan dibuka Ketua PP PBVSI Imam Sujarwo, dan dihadiri Gubernur Riau H Syamsuar beserta pejabat lainnya.

Ketua PBVSI Riau yang juga Ketua Penyelenggara, Burhanuddin Hussein menjelaskan, Pekanbaru merupakan kota pertama yang menyelenggarakan kompetisi voli tahun ini, dari 8 kota di Indonesia yang sudah ditunjuk menjadi tuan rumah.

Bagi Pekanbaru sendiri, ini merupakan yang keempat kalinya menjadi penyelenggara, setelah sebelumnya juga menggelar Proliga pada 2012, 2014, dan 2019.

"Kami sebagai penyelenggara, berharap masyarakat bisa menyaksikan langsung ke Gelanggang Remaja. Ini olahraga kita, mari kita sukseskan," kata Burhanuddin Hussein, Minggu (19/1).

Dijelaskan, untuk menyaksikan Proliga 2020 ini, masyarakat bisa membeli tiket di situs Proliga atau membeli on the spot di area Gelanggang Remaja. "Untuk tiket online sudah bisa memesan sekarang, akan ditutup pada 21 Januari. Untuk voucher tiket bisa ditukarkan saat hari H," terangnya.

Mantan Bupati Kampar ini mengajak seluruh masyarakat pencinta voli menyukseskan ajang ini. Apalagi selama tiga hari, masyarakat akan disuguhkan pertandingan menarik dan seru dari tim-tim voli teratas di Indonesia.

Pada hari pertama Proliga 2020 di Pekanbaru, akan digelar dua pertandingan masing-masing satu partai putra dan satu partai putri. Dua pertandingan tersebut dilaksanakan mulai Jumat sore hingga malam.

Pertandingan perdana Proliga 2020 di Pekanbaru, di bagian putri akan mempertemukan Jakarta Pertamina Energi vs Jakarta PGN Popsivo Polwan. Kemudian laga kedua pada hari yang sama mempertemukan tim voli putra Jakarta Garuda vs Surabaya Bhayangkara Samator yang juga berstatus tuan rumah. (saf)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved