CPNS 2019

Pelamar CPNS 2019 di Riau yang Lulus Seleksi Wajib Bawa Syarat Ini Saat Ujian SKD

Ujian SKD CPNS Pemprov Riau akan dilaksanakan mulai tanggal 27 Januari - 10 Februari 2020 mendatang.

Pelamar CPNS 2019 di Riau yang Lulus Seleksi Wajib Bawa Syarat Ini Saat Ujian SKD
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
FOTO ILUSTRASI - Peserta tengah serius mengikuti simulasi ujian CPNS melalui sitem Computer Assisted Test (CAT) di Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara (BKN), Pekanbaru Rabu (4/12/2019). (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY). 

PEKANBARU -  Ujian SKD CPNS Pemprov Riau akan dilaksanakan mulai tanggal 27 Januari - 10 Februari 2020 mendatang.

Bagi para pelamar yang sebelumnya dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib membawa sejumlah berkas saat mengikuti ujian SKD nanti.

Di antaranya membawa asli kartu peserta ujian, asli E KTP, atau surat keterangan dari Disdukcapil dan pas Foto 4x6 bewarna latar belakang merah.

Ujian SKD akan dilaksanakan lima sesi dalam satu hari, kecuali hari Jumat hanya empat sesi. Satu sesi akan diikuti sebanyak 90 peserta.

Lalu bagaimana cara peserta mengetahui jadwal ujianya dihari apa dan sesi ke berapa, sejauh ini pihak BKD Riau masih menyusun nama-namanya.

BREAKING NEWS: Hasil Simulai CAT CPNS 2019 Pemprov Riau, Peserta Masih Lemah di TIU dan TWK

Jika sudah selesai, nama-nama peserta ujian SKD berikut sesi ke berapa dan hari apa bisa dilihat di website BKD Riau.

"Nama-namanya sedang disusun, nanti bisa dilihat di website BKD Riau untuk nama-nama Pelamar dan disesi berapa dan dihari apa mereka ujian SKD," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan.

Sedangkan untuk pelaksanaan ujian SKD CPNS di Kabupaten Kota se Provinsi Riau ditetapkan mulai tanggal 27 Januari hingga 28 Februari 2020.

Direntang waktu tersebutlah masing-masing kabupaten kota mengatur jadwal ujian SKDnya.

"Karena sekarang untuk ujian SKD itu dilakukan secara mandiri, maka masing-masing kabupaten kota dan provinsi Riau berbeda jadwalnya, jadi untuk lokasi dan waktunya itu diserahkan ke masing-masing kabupaten kota, ada yang mulai di Januari ada juga yang di Februari," kata Ikhwan.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved