Indragiri Hilir

Sepeda Motor Samsul Jatuh dari Jembatan Rusak di Inhil Riau, Satu dari Tiga Anaknya Hanyut di Sungai

Samsul yang saat itu membonceng 3 orang anaknya jatuh ke Sungai Pinggan dan kehilangan 1 orang anaknya yaitu Afrizal di sungai Inhil Riau tersebut.

Sepeda Motor Samsul Jatuh dari Jembatan Rusak di Inhil Riau, Satu dari Tiga Anaknya Hanyut di Sungai
Ist
Personil Polsek Batang Tuaka bersama warga saat mencari korban Afrizal di sekitar Jembatan Sungai Pinggan, Desa Gemilang, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memakan korban, Minggu (19/1/2020). 

BATANG TUAKA – Jembatan Sungai Pinggan, Desa Gemilang, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memakan korban, Minggu (19/1/2020).

Kondisi jembatan yang rusak mengakibatkan satu orang anak atas nama Afrizal terjatuh saat melintas di jembatan dan tenggelam.

Sekitar pukul 13.30 WIB, korban yang masih berusia 2 tahun ini melintasi jembatan menggunakan sepeda motor bersama sang ayah yaitu Samsul (35) dari arah Pasar Sungai Piring menuju Desa Sialang Kecamatan Batang Tuaka.

Namun pada saat melintas di Jembatan tersebut, sepeda motor yang dikendarai Samsul tersebut oleng sehingga jatuh ke arah Kanan.

Pria di Riau Cabuli Anak Tiri Berulang-Ulang, Ibu Korban Lihat Video Putrinya Mandi di HP Pelaku

Samsul yang pada saat itu membonceng 3 orang anaknya jatuh ke sungai dan kehilangan 1 orang anaknya yaitu Afrizal di sungai tersebut.

Samsul yang langsung meminta pertolongan warga mencoba mencari dan menyelamatkan korban, namun korban telah tenggelam.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK melalui Kapolsek Batang Tuaka, Ipda Andi Aceh yang mendapat laporan tersebut, langsung mengintruksikan 3 orang personil Polsek Batang Tuaka untuk ikut melakukan pencarian.

Menurutnya, Personil Polsek Batang Tuaka bersama masyarakat Parit Sungai Pingan dan Masyarakat Kelurahan Sungai Piring masih terus melakukan pencarian terhadap korban.

“Sampai saat ini korban belum di temukan. Kita koordinasi dengan Kasat Pol Air untuk minta bantuan pencarian,” pungkasnya. (Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved