Kasam

Cerita Terbaru Kasam Episode 105, Sinopsis Hari Ini, Kasam ANTV Tayang di TV Online Ini (Video)

Cerita Kasam selalu ditunggu oleh pemirsa ANTV di rumah, jangan lupa untuk terus menonton Kasam ANTVdi channel TV kesauyangan Anda yakni di ANTV.

Cerita Terbaru Kasam Episode 105, Sinopsis Hari Ini, Kasam ANTV Tayang di TV Online Ini (Video)

TRIBUNPEKANBARU.COM- Cerita Kasam selalu ditunggu oleh pemirsa ANTV di rumah, jangan lupa untuk terus menonton Kasam ANTVdi channel TV kesauyangan Anda yakni di ANTV.

Yang lagi penasaran Sinopsis Kasam ANTV, berikut tribunpekanbaru.com sajikan Sinopsis Kasam Episode 105, Kasam Selasa 21 Januari 2020.

Jangan sampai terlewatkan cerita Kasam inim, dan sakiskan juga tayangannya setiap hari pada pukul 13.30 WIB di TV atau di Live Streaming Kasam TV Online.

Akses Link Kasam di dalam berita ini.

Berikut Sinopsis Kasam ANTV Episode 105 tayang Selasa 21 Januari 2020.

Episode dimulai dengan Pavan tiba dengan para preman, dia menginstruksikan si pemancing untuk menculik Tannu saat dia masuk untuk membunuh Rishi.

Di dalam, Tannu mengatakan cinta itu seperti angin yang hanya terasa, terkadang lebih dekat, berbisik di telinga. Cinta adalah hubungan yang tetap dekat dengan jarak yang jauh, ini seperti momen dimana dua kekasih menghabiskan hidup mereka.

Rishi mengatakan bahwa dia menganggap Tannu sebagai listrik, dia mendapat arus 450 watt setiap kali dia mencoba mendekatinya. Tannu tertawa, dia bilang Rishi tidak pernah merasakan cinta.

Dia mencoba mendekatinya, tapi dia kabur. Dia dibiarkan tersenyum. Pavan datang ke pintu, wanita itu menghentikan mereka di sana. Pavan memperingatkannya bahwa dia akan mengambil apa yang dia datangi.

Halaman
1234
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved