DISKON HARI INI

DISKON HARI INI Beli Mobil, Honda KJU Reward Karyawan, Daihatsu Banting Harga, Ada Lucky Draw Toyota

Kita memberikan harga lama untuk produk 2019 yang masih tersedia, untuk menghabiskan stock sebelumnya," kata Vertus kepada Tribunpekanbaru.com

DISKON HARI INI Beli Mobil, Honda KJU Reward Karyawan, Daihatsu Banting Harga, Ada Lucky Draw Toyota
Tribun Pekanbaru/Instagram.com
DISKON HARI INI Beli Mobil, Honda KJU Reward Karyawan, Daihatsu Banting Harga, Ada Lucky Draw Toyota 

DISKON HARI INI Beli Mobil, Honda KJU Reward Karyawan, Daihatsu Banting Harga, Ada Lucky Draw Toyota

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Motovasi dan tumbuhkan semangat kerja pada karyawannya, Honda Kertajaya Utama (KJU) Group yang membawahi Honda Soekarno-Hatta, Honda SM Amin dan HSH Duri berikan apresiasi penghargaan The Best Sales Person Honda KJU Group 2019 kepada 6 karyawannya.

Sebanyak 6 karyawan itu terdiri dari sales consultant dan sales counter yang berprestasi selama tahun 2019.

Keenam karyawan yang berprestasi tersebut adalah, Melati Lasmana yang akrab disapa Melly, Sales Counter Honda Soekarno Hatta, Sales Consultant Andrianto dari Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru. Lidya, Sales Counter Honda SM Amin dan Ridho Lerian Sales Consultant Honda SM Amin serta Sales Consultant dari HSH Duri, Yodi Febri.

KemudianTongam, Sales Consultant Honda SM Amin.

Penyerahan penghargaan bagi sales consultant dan sales counter berprestasi dan terbaik tahun 2019 itu langsung diserahkan Vice Director Honda KJU, Ricky W Anwar, Senin (20/1/2020).

"Honda Kertajaya Utama Gorup saat ini mempunyai banyak tenaga sales consultant dan sales counter sebagai ujung tombak untuk meningkatkan angka penjualan. Semuanya mendapatkan pelatihan secara rutin, baik dari Honda Soekarno Hatta maupun dari Honda pusat. Kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi buat karyawan lainnya sehingga bisa berkompetisi secara sehat untuk mencapai hasil yang lebih baik," ujar Vice Director Honda KJU, Ricky W Anwar usai menyerahkan penghargaan kepada karyawan yang berprestasi itu.

Ricky juga menyampaikan, semoga penghargaan ini bisa semakin memotivasi tim Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin, Pekanbaru dan HSH Duri serta Honda SM Amin Siak untuk lebih meningkatkan pelayanan, khususnya sales dan service (purna jual).

"Untuk itu mewakili manajemen KJU Group saya sangat berterima kasih kepada karyawan KJU Group dan konsumen khususnya pelanggan Honda sehingga Honda KJU semakin maju dengan capaian angka penjualan yang cukup bagus tahun 2019," ucapnya.

Sementara itu, Supervisor Honda Soekarno Hatta, Moko Dwi Aryanto menjelaskan, menyambut perayaan Imlek 2671 tahun ini, Honda KJU Group telah menyiapkan program terbarunya.

Halaman
123
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved