Magal Sediakan Promo Chinese New Year dengan Berbagai Hadiah Menarik

Merayakan Imlek 2020 ini, Magal Korean Barbeque House Living World Pekanbaru menyuguhkan promo khusus tahun baru China.

Magal Sediakan Promo Chinese New Year dengan Berbagai Hadiah Menarik
TRIBUN PEKANBARU / ALEX SANDER
Makanan ala Korea di Magal Living World Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Merayakan Imlek 2020 ini, Magal Korean Barbeque House Living World Pekanbaru menyuguhkan promo khusus tahun baru China, serta juga menyiapkan beragam hadiah bagi para pecinta makanan Korea tersebut.

Kapten Magal Korean BBQ House Living World Pekanbaru, Desi Puspa Sari mengatakan, dalam menyambut Chinese New Year kali ini, pihaknya memang memberikan promo spesial bagi konsumen, dengan menyiapkan beberapa program promo.

"Kita ada program promo Chinese New Year saat ini, selama 10 hari, yang akan dimulai pada 22 Januari 2020, hingga 2 Februari 2020 mendatang," kata Desi kepada Tribun, Jumat (17/1).

Salah satu promo yang disediakan pihaknya khusus Imlek ini dikatakan Desi adalah Angpao Tree, yang disediakan khusus bagi 50 konsumen pertama, dengan minimal transaksi Rp 600 ribu.

"Ini juga merupakan program pusat, dimana, untuk 50 konsumen pertama mendapat kesempatan untuk mendapatkan 1 angpao dengan minimal transaksi Rp 600 ribu, periode 22 Januari hingga 2 Februari tersebut," imbuhnya.

Hadiah yang diberikan dikatakan Desi adalah dalam bentuk voucher makan di Magal Korean, dan juga gift lainnya, yang berlangsung selama promo tersebut.

"Nanti selama 10 hari itu, kita akan ambil sebanyak 5 orang per hari, hingga jumlahnya 50 orang selama 10 hari tersebut," tuturnya.

Selain promo tahun baru China, Magal Korean juga memiliki promo terbaru lainnya, yakni Bulgogi Trio, yakni menu makanan olahan daging asal Korea, dengan 3 kreasi masakan khas Korea, yang bisa dinikmati di Magal Living World Pekanbaru saat ini.

Bulgogi Trio, ditawarkan dengan 3 rasa pilihan, di antaranya adalah, Spicy Bulgogi, Cheese Bulgogi, dan Mushroom Bulgogi, yang masing-masing terdapat rasa daging sapi yang kental dengan rasa Koreanya.

Desi Puspa Sari menjelaskan, Spicy Bulgogi merupakan masakan olahan sapi khas Korea dengan rasa pedas, yang dicampur dengan beberapa olahan makanan lainnya seperti bihun khas Korea, jamur, dan beberapa jenis masakan lainnya.

"Sedangkan Cheese Bulgogi merupakan makanan olahan daging sapi dengan rasa kejunya yang kental, sehingga bagi pecinta keju akan merasakan sensasi masakan Korea dengan keju," ulasnya.

Selanjutnya, Mushroom Bulgogi dengan rasa yang lebih manis, dan cukup banyak jamurnya, yang tentunya tidak kalah enaknya dibandingkan dengan dua bulgogi lainnya.

Bulgogi sendiri merupakan masakan daging yang digunakan antara lain daging sirloin atau bagian daging sapi pilihan. Bumbu bulgogi adalah campuran kecap asin dan gula ditambah rempah lain bergantung pada resep dan daerah di Korea. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved