Berita Riau

MOBIL Suzuki XL7 akan Dikenalkan di Riau, Produk Terbaru Suzuki, Ini Keunggulan dan Spesifikasinya

Produk XL 7 merupakan salah satu produk terbaru Suzuki. Kalau di luar negri namanya XL6. Untuk launching nasional nanti bulan depan. Kita di Riau

MOBIL Suzuki XL7 akan Dikenalkan di Riau, Produk Terbaru Suzuki, Ini Keunggulan dan Spesifikasinya
Tribun Pekanbaru/Instagram.com
MOBIL Suzuki XL7 akan Dikenalkan di Riau, Produk Terbaru Suzuki, Ini Keunggulan dan Spesifikasinya 

MOBIL Suzuki XL7 akan Dikenalkan di Riau, Produk Terbaru Suzuki, Ini Keunggulan dan Spesifikasinya

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Suzuki bakal menghadirkan produk terbarunya, XL7, yakni segmen Crossover Sport Utility Vehicle (SUV) pada Februari 2019 mendatang, termasuk di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Sales Head Suzuki Sudirman, Pekanbaru, Robi Candra mengatakan, di Pekanbaru nantinya, pihak Suzuki Sejahtera Buana Trada (SBT) akan turut memperkenalkan produk kendaraan 7 penumpang dengan ketangguhan khas SUV tersebut.

"Produk XL 7 merupakan salah satu produk terbaru Suzuki. Kalau di luar negri namanya XL6. Untuk launching nasional nanti bulan depan. Kita di Riau akan menyusul setelah itu," kata Robi kepada Tribunpekanbaru.com pada Senin (20/1/2020).

Robi menambahkan, rencananya pihak SBT akan menggelar grand launching nantinya dalam memperkenalkan produk baru Suzuki tersebut.

Produk SUV tersebut cukup tangguh dan memiliki tampilan yang elegan, yang diyakini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Suzuki XL7.

"Rencananya kita akan lakukan launching Suzuki XL7 di Pekanbaru, pada akhir Februari 2020 mendatang, karena produk SUV ini cukup banyak memiliki keunggulan, tentunya kehadirannya akan ditunggu," imbuhnya.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun Tribun, mobil sejenis XL7 lebih dulu dikenalkan di India pada Agustus 2019 lalu dengan nama Suzuki XL6.

Banyak pihak yang menyebutkan mobil ini merupakan Ertiga versi crossover.

Namun sebenarnya Suzuki XL7 merupakan turunan dari XL6, yang artinya sama-sama mengusung model crossover.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved