PT Pertamina RU II Dumai, Gelar BBK Bersama Warga Tanjung Palas, dan Serahkan Bantuan

PT Pertamina (Persero) Refinery Unit (RU) II Dumai, kembali menjalankan program Bersih-Bersih Kampung‎ (BBK).

PT Pertamina RU II Dumai, Gelar BBK Bersama Warga Tanjung Palas, dan Serahkan Bantuan
FOTO/ISTIMEWA
PT Pertamina (Persero) Refinery Unit (RU) II Dumai, kembali menjalankan program Bersih-Bersih Kampung‎ (BBK). Pada kesempatan itu Pertamina juga menyerahkan bantuan berupa mesin potong rumput kepada warga. 

PT Pertamina RU II Dumai, Gelar BBK Bersama Warga Tanjung Palas, dan Serahkan Bantuan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat Ring 1 Kilang Pertamina Dumai, PT Pertamina (Persero) Refinery Unit (RU) II Dumai, kembali menjalankan program Bersih-Bersih Kampung‎ (BBK).

Kegiatan BBK ‎edisi kedua yang dipusatkan di RT 01, RT 02 dan RT 03 Kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur, Sabtu (18/1/2020), juga sebagai wujud kepedulian Pertamina terhadap kebersihan lingkungan.

Pada acara tersebut, terlihat hadir Unit Manager Comm, Relations dan CSR Pertamina RU II Dumai, Didi Andrian Indra Kusuma, Lurah Tanjung Palas , Aga Muhaimin, dan Rifai Hasbi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Tanjung Palas.

Dikesempatan itu, Didi Andrian Indra Kusuma, dan Aga Muhaimin terlihat memberikan pengarahan ‎sekaligus memberikan batuan peralatan kebersihan lingkungan, seperti grobak Dorong, dan mesin pemotong rumput.

Di sela kegiatan, Didi Andrian Indra Kusuma Unit Manager Comm, Relations dan CSR Pertamina RU II Dumai,‎ mengungkapkan, kegiatan ini kembali dilaksanakan sebagai momen silaturahmi Pertamina RU II dengan warga Tanjung Palas khususnya di awal tahun 2020 ini.

"Melalui kegiatan BBK ini diharapkan semangat masyarakat dalam membersihkan lingkungan dapat terus terjaga," katanya.

Sama dengan kegiatan edisi perdana, tambahnya, BBK kali ini Pertamina RU II mengajak perwakilan pekerja Pertamina untuk berkolaborasi dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan bersih.

"Selain melibatkan sukarelawan dari pihak warga, kami juga kembali libatkan pekerja Pertamina RU II dari berbagai fungsi untuk meningkatkan semangat kebersamaan antara Pertamina dan warga sekitar, jadi bersihnya dapat, silaturahmi pun terjaga," ungkapnya.

Lebih lanjutdijelaskanya, agar menumbuhkan semangat para warga Tanjung Palas dalam menjaga kebersihan lingkungan, pihaknya menyerahkan bantuan berupa 3 paket alat kebersihan yang terdiri dari alat pemotong rumput dan gerobak dorong serta alat lainya.

Halaman
12
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved