Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Fun Walk Bersama RS Awal Bros Panam

Ribuan masyarakat memadati ajang Fun Walk yang digelar oleh Manajemen RS Awal Bros Panam, Minggu (19/1/2020).

Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Fun Walk Bersama RS Awal Bros Panam
TRIBUNPEKANBARU / FERNANDO SIKUMBANG
dr. Mutiara Arcan, MARS (Direktur RS Awal Bros Panam), Ir.Arfan Awaloeddin, MARS (CEO RS Awal Bros Hospital Group) dan Muhammad Noer MBS (Sekda Kota Pekanbaru foto bersama usai memotong tumpeng pada momen enam tahun RS Awal Bros Panam, Minggu (19/1/2020). Fun Walk yang digelar di kawasan Stadion Utama Riau. 

Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Fun Walk Bersama RS Awal Bros Panam

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Ribuan masyarakat memadati ajang Fun Walk yang digelar oleh Manajemen RS Awal Bros Panam, Minggu (19/1/2020).

Ajang ini adalah rangkaian enam tahun rumah sakit di Jalan HR Soebrantas, Kota Pekanbaru.

Mereka antusias mengikuti fun walk yang berlangsung di kawasan Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti. Manajemen RS Awal Bros Panam juga ikut bersama masyarakat dalam fun walk.

Direktur RS Awal Bros Panam, dr. Mutiara Arcan, MARS menyebut bahwa ajang ini adalah bentuk kebersamaan manajemen dan masyarakat. Mereka sengaja menggelar fun walk agar masyarakat bisa ikut serta.

Para peserta fun walk juga berkesempatan memperoleh hadiah menarik. Manajemen RS Awal Bros Panam menyediakan aneka hadiah bagi para peserta yang beruntung.

Wanita berkerudung menyebut bahwa fun walk untuk menyanbut puncak HUT Awal Bros Panam pada, Rabu (22/1/2020) besok.

Fun walk juga digelar rutin sejak 2014 silam. Mereka biasanya cuma menggelar fun walk di sekitar rumah sakit.

Namun tahun ini berbeda karena berlangsung di Stadion Utama Riau. "Jadi tahun ini memang digelar berbeda, agar lebih banyak masyarakat ikut," paparnya kepada Tribun di sela kegiatan.

Mutiara menyebut bahwa RS Awal Bros Panam mengukir prestasi prestisius pada usianya yang masuk enam tahun. RS Awal Bros Panam jadi yang pertama di Indonesia terakreditasi internasional.

Halaman
12
Penulis: Fernando
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved