Ace Hardware Panam Hadirkan Alat Penyejuk Udara Portable

Suhu di Pekanbaru cukup panas, apalagi kalau sudah memasuki musim panas, rasanya tak cukup dengan hembusan kipas angin saja, karena tidak terasa angin

Ace Hardware Panam Hadirkan Alat Penyejuk Udara Portable
TRIBUN PEKANBARU
Seorang karyawan Ace Hardware Panam perlihatkan promo Kris Evaporative Air Coller. Alat penyejuk udara portable ini dapat digunakan di rumah atau ruang kerja. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Suhu di Pekanbaru cukup panas, apalagi kalau sudah memasuki musim panas, rasanya tak cukup dengan hembusan kipas angin saja, karena tidak terasa angin dinginnya.

Namun untuk menggunakan air conditioner tentunya akan lebih banyak biaya lagi yang harus dikeluarkan.

Namun saat ini tidak perlu memikirkan biaya untuk mendapatkan sensasi dingin di ruangan, karena ada produk Kris Evaporative Air Coller, yang merupakan alat penyejuk udara portable yang dapat digunakan di rumah atau ruang kerja.

Duti Store Manager Ace Hardware Panam, Elvi Susanti mengatakan, pihaknya saat ini menyediakan produk Kris Evaporative Air Coller tersebut dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya dengan Rp 799.500 saja.

"Kita bisa memberikan Kris Evaporative Air Coller dengan harga yang sangat murah karena saat ini kita ada promo diskon hingga 50 persen. Sebelumnya adalah dari harga Rp 1.599.000, kemudian didiskon 50 persen," kata Elvi kepada Tribun, Selasa (21/1/2020).

Dikatakan Elvi, alat penyejuk udara tersebut memiliki sistem kerja merubah air menjadi uap dengan suhu rendah, dengan menyebarkan ke ruangan menggunakan motor fan.

"Uap yang disebarkan akan semakin dingin apabila ruang penyimpanan air di isi air dingin. Sehingga sangat praktia digunakan," imbuhnya.

Produk tersebut dikatakan Elvi erdapat 3 mode kecepatan hembusan angin, serta 4 jenis cool swing yang dapat diatur sesuai kebutuhan penggunanya saat itu, apakah dingin biasa, dingin sekali, atau ingin santai dengan rasa sejuk di ruangan yang diinginkan.

Sedangkan untuk kapasitas air yang ditampung penyejuk ruangan ini dikatakan Elvi mempu menampung sebanyak 5 liter air, yang nantinya akan diubah menjadi uap dingin secara perlahan.

Pendingin ruangan ini juga bisa dipindah dengan mudah, karena ukurannya tidak terlalu besar, dan juga tidak terlalu berat untuk diangkat.

"Penggunanya dapat menggunakan penyejuk ruangan ini di area kamar, ruang tamu, ruang keluarga atau ruang kerja, dengan tinggi 65 centimeter. Sehingga bisa diletakkan di lantai atau alat bantu, agar Air Coller bisa terjangkau di area yang lebih luas," tuturnya.

Adapun promo tersebut dikatakan Elvi akan berakhir pada 4 Februari mendatang, sehingga masih cukup banyak waktu untuk bisa menikmati promo tersebut. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved