Ada Pemain PSPS Musim Lalu yang Ikut Latihan Sekaligus Seleksi di KS Tiga Naga

KS Tiga Naga Riau sudah mulai bersiap menghadapi Liga 2 musim 2020. Para pemain sudah mulai latihan di markas klub di Panam.

Ada Pemain PSPS Musim Lalu yang Ikut Latihan Sekaligus Seleksi di KS Tiga Naga
Istimewa
Manajer KS Tiga Naga, Hidayat (kanan) 

tribunpekanbaru.com - Manajemen KS Tiga Naga Riau sudah memanggil 18 pemain musim lalu, plus sejumlah pemain trial pada awal pekan lalu. Mereka dipanggil untuk mengikuti latihan perdana yang langsung dipimpin pelatih Feryandes Rozialta.

Latihan dipusatkan di lapangan Tumpal Sinaga, Jalan Kutilang Sakti, Panam, Pekanbaru. Latihan seperti ini akan terus dilaksanakan jelang bergulirnya Liga 2 musim ini.

"Pemain yang sudah ikut trial kemarin ada 2 orang. Masih akan datang sekitar 5-6 orang lagi di hari Kamis dan Jumat," kata Manajer KS Tiga Naga, Hidayat, Selasa (21/1) kepada Tribun.

Pemain yang mengikuti trial, menurutnya ada yang datang dari PSPS Riau yang rencananya 4 orang, namun pada latihan perdana lalu cuma satu pemain yang muncul yakni atas nama Yoga.

"Pemain-pemain yang trial ini akan kita tetapkan masuk skuad setelah ada penilaian dari tim pelatih dua pekan mendatang," terangnya.

Hidayat mengatakan, pihaknya juga akan mencari tim lain untuk jadi lawan uji coba bagi Tiga Naga. Uji coba dibutuhkan untuk persiapan menghadapi Liga 2.

"Kami masih mencari tim mana untuk lawan uji coba. Dari situ nanti dilihat kelayakan pemain untuk masuk skuad Tiga Naga ke Liga 2 musim 2020," katanya lagi. (saf)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved