PSMTI Pekanbaru Bagikan 350 Paket Imlek 2020

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau, PSMTI Kota Pekanbaru, dan PERWANTI PSMTI Riau membagikan 350 paket Imlek

PSMTI Pekanbaru Bagikan 350 Paket Imlek 2020
FOTO/ISTIMEWA
Penyerahan bantuan paket imlek secara simbolis oleh ketua Dewan Pembina PSMTI Riau Peng Suyoto yang didamping oleh para pengurus PSMTI lainnya. 

PSMTI Pekanbaru Bagikan 350 Paket Imlek 2020

TRIBUNPEKANBARU.COM - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau, PSMTI Kota Pekanbaru, dan PERWANTI PSMTI Riau membagikan 350 paket Imlek kepada warga yang kurang mampu ekonominya pada MInggu (19/1/2020).

Pemberian paket ini dilakukan di sekretariat ormas Tionghoa tingkat nasional yang berlokasi di Jln. Setia Budi No. 138 D-E Pekanbaru.

Menurut ketua Dewan Pembina PSMTI Riau Peng Suyoto, kegiatan bakti sosial pemberian bantuan itu merupakan wujud berbagi sukacita dalam menyambut Tahun Baru Imlek yang akan jatuh pada tanggal 25 Januari mendatang.

“Kami rutin tiap tahun menyalurkan bantuan dari para pengurus PSMTI dan donatur lainnya pada setiap perayaan Imlek, Nyepi, Waisak, Idul Fitri dan Natal,” jelas Peng Suyoto didampingi wakil ketua PSMTI Riau Bidang Humas dan Media Ket Tjing.

Paket yang berisi gula, sirup, susu, kue-kue Imlek, angpao dan kantong angpao yang disalurkan di sekretariat PSMTI sebanyak 215 paket, melalui Maha Vihara-Pusdiklat Bumi Suci Maitreya sebanyak 100 paket, dan sisanya 35 diantarkan ke rumah-rumah warga yang
telah disurvey oleh tim bidang sosial.

“Tim PSMTI mengantar langsung ke rumah warga karena mereka ada yang tinggal sendirian, tidak punya kendaraan, dan ada juga yang sedang terbaring sakit,” jelas Wakil Ketua PSMTI Riau, Apong.

Tampak hadir dalam kegiatan baksos Imlek 2571/2020, ketua dewan penasihat PSMTI Riau Syukur, para pengurus PSMTI Riau Jailani, Alex Sidk, Suyati Sali, Halilis dan lainnya.

Turut hadir juga pengurus PSMTI Kota Pekanbaru Ng Dju Kiong dan Tifani, ketua PSMTI Kampar Lily Chandra, ketua PSMTI Indragiri Hulu Mastur dan pengurus lainnya. (rls)

Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved