Setrika Jetspray Langsung Harumkan Pakaian

Salah satu bagian yang membuat cepat lelah dalam menyeterika pakaian adalah karena selain melincinkan pakaian dengan setrikaan, juga harus menyemprotk

Setrika Jetspray Langsung Harumkan Pakaian
TRIBUN PEKANBARU
Foto salah seorang karyawan Cosmos tunjukkan setrika Cosmos Setrika Jetspray 400 Watt CIS438. Setrika ini langsung mengharumkan pakaian yang disetrika. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Salah satu bagian yang membuat cepat lelah dalam menyeterika pakaian adalah karena selain melincinkan pakaian dengan setrikaan, juga harus menyemprotkan pengharum secara bergantian ke bagian kain.

Untuk mempermudah pekerjaan tersebut, Cosmos Setrika Jetspray 400 Watt CIS438 kini hadir dengan memberikan keharuman pada pakaian, tanpa harus menyemprotkan secara manual, karena sudah disemprot secara otomatis setelah ditekan bagian dari setrikaan.

Salah seorang karyawan Cosmos di Central Elektronik Panam, Ai Adelia mengatakan, Cosmos Setrika Jetspray 400 Watt CIS438 membuat pekerjaan menyeterika lebih mudah.

"Produk ini memiliki fitur jet spray yang merupakan fitur modern pada setrika, yang menghasilkan semprotan air ke permukaan pakaian. Sehingga tidak perlu repot lagi," kata Ai kepada Tribun, Selasa (21/1/2020).

Dijelaskannya, jet spray merupakan fitur yang menghasilkan semprotan air, ketika tombol jetspray ditekan. Hembusan air tersebut merata ke permukaan pakaian, menjadikan pakaian lebih cepat halus.

Ai menambahkan, produk ini tidak hanya cocok untuk rumahan, namun juga bisa digunakan untuk jasa laundry, dengan jumlah pekaian yang lebih banyak, sehingga pekerjaan laundry semakin ringan.

"Di rumah cocok, untuk usaha laundry juga cocok digunakan. Karena akan semakin mempermudah pekerjaan," imbuhnya.

Ditambahkannya, produk ini juga sudah dilengkapi dengan pengatur suhu otomatis dan lampu indikator, sehingga penggunanya tidak perlu repot memutar-mutar ulang atau stel suhu panas pada permukaan setrika.

"Ada pengatur suhu otomatis, pengatur suhu yang mudah, pengaman kabel yang fleksibel, disertai dengan lampu indikator," ujarnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved