Liga 2

BOLA LOKAL: Butuh Rp 4 M Anggaran Musim Ini, KS Tiga Naga Target Bertahan di Liga 2

Untuk mengarungi satu musim kompetisi Liga 2 musim 2020 ini, KS Tiga Naga Riau sudah menghitung budget yang akan dikeluarkan.

BOLA LOKAL: Butuh Rp 4 M Anggaran Musim Ini, KS Tiga Naga Target Bertahan di Liga 2
Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi
Tim Sepakbola Tiga Naga 

PEKANBARU - Untuk mengarungi satu musim kompetisi Liga 2 musim 2020 ini, KS Tiga Naga Riau sudah menghitung budget yang akan dikeluarkan.

Selama satu musim berjalan, KS Tiga Naga butuh anggaran sekitar Rp 4 miliar.

"Kami tim kecil dan baru promosi, tentu butuh konsultan untuk kemajuan tim ini mengarungi Liga 2. Anggarannya Rp 4 miliar," kata Manajer KS Tiga Naga Hidayat, Rabu (22/1/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Jumlah anggaran Rp 4 miliar ini, tambah Hidayat, rencananya untuk 25 pemain yang akan menghuni skuad Tiga Naga.

Lain dari itu, anggaran ini untuk operasional tim selama satu musim.

Saat ini, pemain yang akan menghuni skuad, masih menggelar trial.

Namun untuk 18 pemain musim lalu di Liga 3, manajemen tetap mempertahankannya.

"Makanya untuk kekurangan ini, kita masih gelar trial. Untuk pertama kemarin, sudah ada 2 pemain. Selebihnya, kita gelar besok (Kamis) dan lusa (Jumat)," terangnya.

Ya, dengan target bertahan di Liga 2 2020, manajer tim KS Tiga Naga Hidayat mengakui pihaknya akan menetapkan nama-nama yang dipersiapkan untuk musim depan termasuk melakukan konsultasi dengan konsultan untuk meraih sponsorship .

"Ya, kita butuh tambahan 5-7 pemain lokal nasional yang beredar di Liga 2 dan peserta 4 besar Liga 3 tahun 2019 lalu," katanya.

Bahkan kata Hidayat lagi, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan konsultan untuk mendapatkan sponsorship musim ini. Lalu, apa target khusus KS Tiga Naga musim ini?

"Target kita bertahan saja (liga 2). Karena kita tahu klub-klub yang ada di Liga 2, hebat semuanya," sebutnya. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved