DISKON HARI INI

DISKON HARI INI Beli Hp di Riau, Oppo Reno2F Turun Harga, Miliki Empat Kamera, Ada Hadiah Beli Vivo

Ada beberapa produk yang kita promo saat ini, salah satunya adalah Oppo Reno2F, yang sekarang harganya menjadi Rp 4 juta," kata Refki

DISKON HARI INI Beli Hp di Riau, Oppo Reno2F Turun Harga, Miliki Empat Kamera, Ada Hadiah Beli Vivo
Tribun Pekanbaru/Alexander
DISKON HARI INI Beli Hp di Riau, Oppo Reno2F Turun Harga, Miliki Empat Kamera, Ada Hadiah Beli Vivo 

DISKON HARI INI Beli Hp di Riau, Oppo Reno2F Turun Harga, Miliki Empat Kamera, Beli Vivo Ada Hadiah

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Diskon pekan ini dan diskon hari ini beli Hp di Riau tersedia dari produk Oppo berupa Oppo Reno2F yang memiliki empat kamera turun harga dan beli Hp Vivo dapat hadiah.

Sejumlah produk merk Oppo diberikan promo spesial saat ini, dengan harga yang lebih murah dari biasanya, di antaranya adalah Oppo Reno2F, yang merupakan salah satu produk unggulan Oppo saat ini.

Head Trainer Oppo Riau, Refki Fernando mengatakan, untuk Oppo Reno2F tersebut diberikan promo cashback hingga Rp 400 ribu, dari harga sebelumnya Rp 5,4 juta menjadi Rp 4 juta.

"Ada beberapa produk yang kita promo saat ini, salah satunya adalah Oppo Reno2F, yang sekarang harganya menjadi Rp 4 juta," kata Refki kepada Tribunpekanbaru.com pada Rabu (22/1/2020).

Produk lainnya dikatakan Refki yang sedang diberikan promo saat ini oleh pihaknya adalah, Oppo A9 dari Rp 4 juta menjadi Rp 3,7 juta.

Kemudian zoppo A1k dari harga Rp 1,7 menjadi Rp 1,6 juta.

Selanjutnya Oppo A5 dari harga Rp 3 juta menjadi Rp 2,8 juta.

Refki juga menjelaskan, produk Oppo Reno2F saat ini masih cukup diminati masyarakat karena punya daya tarik tersendiri, salah satunya karena kamera depannya model pop-up, yang bisa naik ketika digunakan untuk selfie.

"Selain diturunkan sendiri oleh penggunanya, kamera smartphone ini juga akan turun secara otomatis ketika smartphone jatuh, dengan cepat kameranya akan masuk kembali ketika smartphone jatuh," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved