RT RW Demo

Forum RT dan RW Demo, Kepala BPKAD Pekanbaru Bakal Janji akan Sampaikan Tuntutan Pada Walikota

Perwakilan Pemerintah Kota Pekanbaru akhirnya menemui Forum RT dan RW Kota Pekanbaru, Rabu

Forum RT dan RW Demo, Kepala BPKAD Pekanbaru Bakal Janji akan Sampaikan Tuntutan Pada Walikota
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, Syoffaizal akhirnya menemui Forum RT dan RW Kota Pekanbaru, Rabu (22/1/2020) siang. 

Forum RT dan RW Demo, Kepala BPKAD Pekanbaru Bakal Janji akan Sampaikan Tuntutan Pada Walikota

PEKANBARU - Perwakilan Pemerintah Kota Pekanbaru akhirnya menemui Forum RT dan RW Kota Pekanbaru, Rabu (22/1/2020) siang.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, Syoffaizal menemui puluhan RT dan RW yang menggelar aksi.

Ia menyebut bakal menyampaikan pernyataan sikap dari Forum Komunikasi RT dan RW ini kepada Walikota Pekanbaru.

"Kami selaku staf di pemko ini akan berupaya menyampaikan kepada pimpinan terkait permintaan RT/RW," paparnya, Rabu siang.

BREAKING NEWS: Puluhan RT/RW di Pekanbaru Demo, Ada Insentif Bulanan yang Belum Dibayarkan

Syoffaizal menyatakan bahwa pemerintah kota bakal membahas sesuai aturan yang berlaku. Ia juga mohon doa agar pemerintah kota bisa optimal dalam mewujudkan permintaan para ketua RT dan ketua RW di Pekanbaru.

"Kemudian pada intinya, Pak Walikota selalu berpesan untuk memprioritaskan RT/RW. Walikota sangat menghargai RT/RW yang sudah membantu pemko dalam melaksanakan roda pemerintah di terdepan," paparnya.

Kordinator Forum Komunikasi RT/RW, Andrianto meminta kepada Kepala BPKAD agar menyampaikan tuntutan kepada Walikota Pekanbaru. Mereka menyebut bakal turun ke jalan bila tuntutan RT/RW tidak terpenuhi.

Sebelumnya, Puluhan orang yang tergabung dalam Forum Komunikasi RT dan RW di Kota Pekanbaru menggelar aksi, Rabu. Mereka mendatangi komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru.

Aksi ini terkait belum dibayarkannya sejumlah insentif pada tahun 2019 lalu. Para RT dan RW di Pekanbaru ternyata belum menerima insentif selama tiga bulan pada tahun lalu.

Halaman
12
Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved