Member MyValue Diberikan Diskon 30 Persen

Toko buku terbesar di Indonesia Gramedia terus berikan yang terbaik bagi pengguna member MyValue. Kali ini berikan promo diskon 30 persen setiap pembe

Member MyValue Diberikan Diskon 30 Persen
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Gramedia 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Toko buku terbesar di Indonesia Gramedia terus berikan yang terbaik bagi pengguna member MyValue. Kali ini berikan promo diskon 30 persen setiap pembelian buku pengembangan diri dan bisnis.

Promo ini hanya berlaku khusus weekend atau akhir pekan yakni Jumat, Sabtu dan Minggu. Kemudian berlaku sampai 31 Januari 2020.

Supervisor Gramedia Mal Pekanbaru (MP) Markus mengatakan, promo itu hanya untuk pemegang member MyValue dan khusus buku terbitan internal atau terbitan Gramedia mulai penerbit Gramedia utama, Elex, Grasindo, M&C, dan lain-lain.

"Jadi promonya berlaku setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Setiap orang berhak dapat satu kali diskon setiap minggu nya, kalau hari Sabtu sudah dapat maka bisa diskon lagi minggu depannya lagi," ujar Markus kepada Tribun, Rabu (22/1/2020).

Selain itu memasuki usianya yang ke 35 tahun, ELEX Media Komputindo juga ada gelar promo untuk pembelian buku-buku keluaran ELEX Media Komputindo.

"Promo ini juga berakhir 31 Januari 2020 dan berlaku diseluruh Gramedia," ucap Markus.

Jadi tambah Markus, setiap konsumen yang membeli buku-buku keluaran ELEX Media Komputindo mendapatkan potongan harga Rp 35 ribu.

"Kemudian bagi pengguna MyValue akan mendapatkan potongan tambahan Rp 13.500," ungkap Markus.

Namun promo itu tambah Markus, berlaku jika pelanggan belanja setiap pembelian buku ELEX Media Komputindo minimal senilai Rp 150 ribu. "Promo kita ini tidak berlaku untuk kelipatan dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain," papar Markus

Selama perjalanannya dalam usia ke 35 tahun ini, sudah banyak buku-buku terbitan dari Elex Media Komputindo yang telah menghisasi hati dan sanubari bagi para pecinta buku di seluruh Indonesia bahkan sampai mancanegara.

Elex Media Komputindo pertama kali berdiri pada tanggal 15 Januari pada tahun 1985, adapun buku-buku hasil terbitan nya antara lain seperti buku komik, buku pengetahuan, buku computer, buku cerita anak, buku-buku motivasi islam pun kerap kali diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

Untuk buku-buku islami, biasanya diterbitkan oleh Quanta, yang merupakan lini penerbit dari Elex Media Komputindo. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved